Saingi Galaxy S9, Huawei P20 Pro Bakal Miliki Fitur Anyar Super Slow-Motion !

0
524
[email protected]

Fitur Super Slow-Motion Bakal ada di Huawei P20 Pro ! Seperti Apa

Eratekno.com – Fitur video slow-motion yang kini tengah menjadi andalan hampir bagi semua smartphone premium, tak ketinggalan bagi Huawei P20 Pro. Kono, Huawei yang baru saja meluncurkan update untuk menambahkan adanya sebuah pengalaman bermain video super-slow-motion pada P20 Pro.

Baca Juga : Kualitas Hasil Bidikan Kamera HTC U12 Plus Kalahkan Huawei P20 ! Benarkah

Dimana, update yang diluncurkan melalui OTA (Over the Air) dengan build number B131 tersebut yang memungkinkan pengguna untuk merekam video super-slow motion secara otomatis. Disini arti dari otomatis yakni video yang bakal merekam secara otomasi saat mendeteksi adanya pergerakan. Sehingga saat merekam slow-motion 32x maka bakal hadir kotak di tengah.

[email protected]

Saat hal tersebut muncul gerakan di dalam kotak, maka video bakal secara otomatis merekam. Dimana fitur tersebut yang rupanya turut ditawarkan di Galaxy S9. Sebelumnya, untuk melakukan perekaman video super slow-motion, pengguna harus menekan tombol merekam dengan manual. Dengan adanya update terbaru ini sudah pasti mempermudah bagi pengguna sekaligus memberikan ketepatan waktu saat merekam video super slow-motion.

Sekedar informasi, video slow-motion yang bakal terlihat menarik jika timing atau waktu merekam tepat pada waktunya. Dai hanya itu, Huawei yang juga menyematkan pengembangan pada UI kameranya, dimana tombol zoom yang diposisikan lebih rendah. Huawei juga menggulirkan update pada mode portrait dikamera depan, seperti yang dilansir melalui detikINET dari Andoid Auothority, Kamis (21/6/2018).

Baca Juga : Waduh Gawat, Huawei P20 Pro Dibongkar Youtuber Ternama, Hasilnya ?

Disisi lain, Huawei yang makin agresif di pasar smartphone. Usai sukses menduduki posisi tiga di pasar smartphone, dan kini pabrikan asal China tersebut yang berupaya untuk mendekatkan jarak dua pesaing utamanya, yakni Apple dan Samsung. Dimana Huawei yang menargetkan untuk mengapalkan 200 juta unit smartphone di tahun ini.

Laporan tersebut yang disampaikan secara langsung oleh CEO Huawei, Yu Chengdong, dalam sebuah acara perilisan Honor Play di Tiongkok. Yu Chengdong yang terbilang optimis bakal mampu mencapai target tersebut. Adapun Huawei antara 2010 dan 2017 yang dilaporkan sukses mengembangkan bisnis amrtphone 51 kali lipat.

Dengan pencapaian tersebut, pertumbuhan dari 153 juta unit di tahun lalu menjadi 200 juta unit sementara untuk tahun ini yang diprediksi juga masuk akal.

Baca Juga : Huawei Y3 2018 Bakal Jadi Smartphone Android Go Pertawa Huawei Lho ! Ini Spesifikasinya