Saingi TikTok, Instagram Bakal Hadirkan Sticker Lirik Lagu, Kapan Rilis?

0
183
Copyright©Okezone Techno

Instagram Bakal Hadirkan Sticker Lirik Lagu Untuk Saingi TikTok?

Eratekno.comSeperti di ketahui, aplikasi besutan Facebook yakni Instagram menjadi aplikasi yang populer. Bahkan sebagian besar orang di dunia sudah memiliki akun Instagram.

Sadar akan peningkatan jumlah pengguna itu, mereka pun terus melakukan inovasi dan menawarkan berbagai fitur-fitur yang menarik. Dan sepertinya bakal ada sesuatu yang baru lagi di Instagram dalam waktu dekat ini.

Ya media sosial berbagai foto dan video itu tengah menjajal sticker lirik lagu. Jadi, pada sticker tersebut nantinya akan tampil lirik lagu yang sedang di tampilkan di Instagram Stories. Tentu saja fitur ini akan sangat menarik bagi para penggemar musik dan membuat postingan Stories jadi lebih variatif dan menarik.

Baca juga : Biar Dibanned, Ini Cara Mudah Laporkan Spam dan Akun Palsu di Instagram!

Fitur ini sendiri pertama kali di temukan oleh seorang pengguna yang di ketahui bernama Jane Manchun Wong pada bulan April lalu. Wong mendemonstrasikan fitur tersebut dalam bentuk video pendek yang ia posting di Twitter.

Copyright©Inetdetik

Di lansir dari Bussines Today pada Senin, 13 Mei 2019 ketika di rilis nanti, sticker lirik lagu ini akan melengkapi fitur soundtrack yang sebelumnya sudah di rilis di sejumlah Negara.

Fitur soundtrack ini memungkinkan pengguna menambahkan background music pada postingan Instagram Stories mereka. Namun sayangnya, fitur ini belum juga menyambangi pengguna di Tanah Air.

Baca juga : Kesal Postingan Instagram Kamu Sering Dicomot Orang Lain ke Stories Mereka? Ini Dia Cara Mengatasinya

Dengan menghadirkan fitur sticker lirik lagu ini nampaknya aplikasi berbagai foto dan video ini ingin melampaui saingannya yakni Snapchat dan TikTok dengan menawarkan semua yang di inginkan pengguna dalam satu layanan di aplikasinya, tak terkecuali konten kreasi music.

Akan tetapi belum di ketahui kapan fitur sticker lirik lagu ini akan di rilis. Dan sejauh ini, fitur baru tersebut masih dalam tahap pengembangan dan uji coba secara terbatas. Belum pula di ketahui apakah fitur stiker lirik lagu ini akan tersedia untuk pengguna Instagram di Indonesia, mengingat fitur Soundtrack pun belum hadir di Tanah Air.

Sementara itu,di bulan suci Ramadhan ini Instagram menghadirkan filter bernama Latern. Lantern bisa di temukan di bagian filter Stories mulai tanggal 5 Mei hingga 5 Juni 2019.

Baca juga : Instagram Bakal Punya Fact Checker Untuk Berantas Hoaks!