Salah Satu Mode Favorit di COD Mobile Bakal Dihilangkan!

242
Copyright©CODmobile

COD Mobile Season 4 Segera Dimulai

Eratekno.com – Ada kabar buruk bagi kalian peggemar game battleroyale yang sedang ngehits belakangan ini, yaitu COD Mobile. Dimana kabarnya game tersebut bakal menghilangkan salah satu mode yang ada didalamnya.

Timi Studios Selaku pengembang dari game COD Mobile ini mengatakan, jika mereka  bakal menghilangkan mode Zombie. Hal ini dikarenakan mode tersebut dianggap kualitasnya dianggap masih kurang bagus.

Baca juga ; Begini Cara ‘Main Bareng’ Game Cacing Viral di HP Android!

“Kami selalu mengatakan bahwa ini merupakan fitur terbatas, tapi tidak menyebut tanggal yang eksplisit. Tai mode ini tidak mencapai kualitas di level yang kami inginkan,” tulis Timi Studios dikutip dar Polygon.

Copyright©CODmobile

Selain itu, developer COD Mobile ini juga memastikan jika map yang ada didalam mode zombie kedua yang mereka beri nama Nach Der Untoten tidak akan mereka rilis secara global. Namun mereka tidak menutup kemungkinan untuk membawakan berbagai fitur dari mode ini kembali dalam COD Mobile mendatang.

Baca juga: Item Rahasia ini Bisa Bikin Hero Mage Mobile Legends Makin GG!

“Kami mungkin saja membawa mode ini kembali, bersama Nacht Der Untoten, begitu kami bisa memastikan kualitasnya cukup tinggi. Tapi untuk saat ini kami akan fokus dalam pengembangan untuk Multiplayer, Battel Royale dan Ranked Mode,” lanjut mereka.

Namun dengan munculnya musim baru pada bulan Maret 2020 ini, COD Mobile kabarnya telah menyiapkan sejumlah kejutan untuk para penggemar. Kejutan ini adalah adanya karakter baru serta map baru yang akan menambah keseruan didalam game nantinya.

Baca juga: Beragam Hal Yang Hadir di COD Mobile Season 4, Sudah Coba?