Salip Realme, Benarkah Redmi Bakal Kenalkan HP Android dengan Kamera 64MP Besok?

0
154
Copyright©Tribun

Benarkah HP Android dengan Kamera 64MP dari Redmi Dikenalkan Besok?

Eratekno.comMemang tak bisa di pungkiri kini para vendor asal China mulai merajai pasar ponsel global. Di antaranya ada Realme dan Redmi yang bersaing ketat di pasar smartphone kelas menengah.

Nah persaingan itu semakin terasa saat Redmi kali ini nampaknya mempraktikkan langkah yang sangat cerdik (cerdas dan licik) dalam meluncurkan HP Android dengan kamera 64MP. Setelah Realme cukup berbangga dan mengklaim akan menjadi vendor yang akan merilis smartphone kamera 64MP pertama di dunia, Redmi langsung melakukan maneuver.

Di ketahui pada Minggu lalu, Realme telah resmi mengumumkan bahwa mereka akan merilis HP Android pertama di dunia dengan kamera 64MP. Acara tersebut akan di gelar pada tanggal 8 Agustus 2019 mendatang.

Baca juga : HP Android Oppo dengan Desain Super Unik Ini Hadir di Indonesia, Harganya Bikin Ngiler !

Sementara itu dalam sebuah bocoran dari leaker, Redmi di klaim langsung bermanuver dengan mengumumkan bahwa mereka akan merilis ponsel dengan kamera 64MP besok tepatnya pada tanggal 7 Agustus 2019.

Copyright©Twitter/ stufflistings

Itu berarti, Redmi akan unggul sehari lebih cepat dan Realme mungkin akan kecolongan.

Poster mengumumkan perilisan HP Android dengan kamera 64MP milik Redmi tersebut di unggah oleh seorang leaker bernama Mukul Sharma di akun Twitter miliknya yang bernama @stufflistings. Dalam unggahan tersebut, ia mengklaim mendapatkan informasi tersebut dari orang dalam di perusahaan Redmi.

Poster memiliki desain rana kamera dan memiliki tagline “Gambar Masa Depan”. Hal ini mengisyaratkan dua hal yang pertama adalah 7 Agustus akan terdapat HP Android kamera 64MP milik Redmi.

Baca juga : Harga Terjangkau, 4 Fitur Andalan Vivo Z1 Pro Ini Bikin Anak Muda Indonesia Kepincut !

Lalu kemungkinan kedua adalah pada tanggal tersebut Redmi hanya akan menampilkan pameran fotografi mobile atau teaser hasil kamera 64Mp milik mereka.

Copyright©HiTekno

Sementara itu dilansir dari Gizmochina, leaker populer, Ice Universe mengungkapkan bahwa ponsel Realme kamera 64Mp yang dirilis 8 AGustus hanyalah demo saja. yang artinya Realme hanya melakukan demo sebentar tanpa merilis smartphone sebenarnya, menurut Ice Universe.

Jika dua leaker diatas terbukti kebenarannya, maka siapa vendor pertama yang akan merilis HP Android kamera 64MP masih belum jelas dan diperebutkan.

Namun terlepas dari itu semua, HP Android dengan kamera 64MP memang sangat menarik dinantikan, terlepas itu dirilis oleh Redmi ataupun Realme.

Baca juga : Asyikk,, HP Android Murah Samsung Ini Dapat Update Android Pie, Kamu Punya?