Sambut Hari Kemerdekaan, HP Android Rp 500 Ribuan Ini Jadi Rebutan!

0
41780
Copyright©Youtube

Jelang Hari Kemerdekaan, Huawei Diskon HP Android Miliknya Jadi Rp 500 Ribuan

Eratekno.com – Kebutuhan manusia akan HP Android saat ini memang tergolong sangat tinggi ya, selain menawarkan banderol harga yang terjangkau, smartphone dengan OS tersebut juga dikenal memiliki fitur yang sangat canggih didalamnya.

Huawei menjadi salah satu vendor HP Android yang memiliki nama besar di pasar global, dimana produk mereka memang cukup laris manis dipasaran. Nah kali ini mereka membuat sebuah program menarik berupa potongan harga untuk smartphone miliknya.

Baca juga: 5 HP Android Terbaru yang Rilis di Indonesia, Mana Pilihanmu?

Dalam Menyambut peringatan hari kemerdekaan Singapura, perusahaan asal Tiongkok tersebut telah memangkas harga Huawei Y6 Pro 2019 miliknya besar-besaran. HP Android tersebut memiliki harga normal senilai 198 Dollar Singapura, namun kini bisa dibeli senilai 54 Dollar Singapura atau setara dengan Rp 550 ribuan.

Copyright© Business Insider Singapore

Diskon besar ini diberikan oleh Huawei kepada para warga Singapura yang usianya sudah 50 tahun lebih. Mengenai promo HP Android tersebut, rupanya mendapat sambutan yang sangat besar dari warga negara tersebut.

Baca juga: Rekomendasi HP Android Murah Dengan Spesifikasi Mempuni Layak Kamu Beli!

Ribuan orang muncil di 27 Toko Huawei yang berada di Singapura untuk berebut mendapatkan HP Android keren dengan harga terjangkau itu. Namun sayangnya, besarnya minat para konsumen tak di imbangi dengan ketersediaan stok yang ada.

Banyak para konsumen yang kecewa karena HP Android yang mereka inginkan rupanya telah Sold Out. Salah satu peminat bernama Loh Ye Meng bercerita, jika dirinya pergi ke toko saat pagi hari dan mendapati antrian yang sudah sangat panjang.

Pihak toko pun memberikan pengumuman jika HP Android tersebut telah habis stoknya. Ada juga para konsumen yang usianya sudah tak muda lagi merangsek masuk kedalam toko untuk memprotes hal tersebut.

Terkait hal ini, pihak Huawei pun mengucapkan permohonan maaf karena HP Android yang mereka diskon telah habis terjual. Pasalnya permintaan konsumen sangat tinggi pada saat promo ini mereka gelar.

Baca juga: Huawei Nova 5i Pro Dirilis Dengan 4 Kamera Belakang, Harganya Segini!