Sambut Imlek Tahun 2019, Mobile Legends Punya Kejutan Keren Buat Pemainnya!

0
597
Copyright©mobile legends

Mobile Legends Siapkan Event Sambut Imlek 2019

Eratekno.com – Menjelang hari raya Imlek 2019 yang kurang beberapa minggu lagi, pastinya banyak sekali game yang menjadikan momen ini sebagai waktu untuk memanjakan para penggunannya, salah satunya adalah Mobile Legends.

Nah dalam kesempatan ini, Mobile Legends menyediakan sebuah event special untuk memberikan pengalaman baru dalam tahun baru Imlek ini. Bagi kalian penggemar game Mobile Legends, kita akan kasih bocorannya buat kalian semua, apa saja itu? Yuk cari tahu jawabannya dibawah ini.

Baca juga: Skin Baru Alucard Pakai Motor, Mobile Legends Bercanda?

Map Baru Bertema Imlek

Copyright©Gamebrott

Sama halnya dalam menyambut Natal 2018 kemarin dengan Map Salju, kini untuk menyambut Imlek 2019 maka Mobile Legends juga menyiapkan Map spesial Imlek bernama Spring Carnival. Dari bocoran yang beredar, map baru dari Mobile Legends ini bakal menampilkan aksesoris berupa barongsai khas dari acara Imlek.

Hadirnya Vale

Copyright©IDNtimes

Hero yang paling dinantikan sejak lama di Mobile Legends yakni Vale, juga bakalan dirilis sebelum Imlek 2019. Dari bocoran yang beredar, jika Vale ini bakal meneror para pemain pada tanggal 29 Januari 2019, satu minggu sebelum Imlek. Dan Vale digadang-gadang bakal jadi Meta di Season 11 ini dengan beragam skill yang dimilikinya.

Baca juga: Mobile Legends Punya Mode Baru, Bisa Gunakan Lord Jadi Hero Pemain!

Skin Spesial Imlek

Copyright©Instagram/Ml_leak

Sebagai event besar, sudah pasti Mobile Legends juga menyiapkan skin spesial Imlek untuk beberapa hero miliknya. Dan salah satu bocoran skin special Imlek sudah dimiliki oleh hero Lolita di Mobile Legends.

Event Imlek 2019

Copyright©gamebrott

Seperti tahun sebelumnya, dalam menyambut Imlek 2019 ini Mobile Legends juga mengadakan event berhadiah menarik bagi para pemainnya. Dan Event baru ini bakal mulai dibuka pada bulan Februari 2019 mendatang. Yuk jangan sampai terlewatkan ya guys.

Baca juga: Masuk Tahun 2019, Sejumlah Perbaikan Ini Perlu Dilakukan Mobile Legends!