Sambut Natal HP Android ROM 128GB  Ini Turun Harga Jadi Lebih Murah, Mau Beli?

1450
Copyright©mobiletekno

Turun Harga, Vivo S1 Pro Dijual Lebih Murah 

Eratekno.comSudah memasuki minggu ketiga bula Desember, itu artinya sebentar lagi hari raya yang dinanti oleh para umat Kristiani akan segera datang. Nah menjelang momen spesial ini ternyata ada perubahan harga untuk HP Android di pasaran.

Yups di lansir dari Selular.id di pusat penjualan smartphone ITC Roxy Mas Jakarta Pusat, kondisi penjualan HP Android masih cenderung stabil.

Akan tetapi buat kamu yang sedang mencari HP Vivo, ada kabar baik buat yang kini di jual dengan harga yang lebih murah. Di ketahui, setelah diperkenalkan secara resmi dan membuka Pre-Order hingga tanggal 29 November lalu, Vivo S1 Pro kini sudah bisa di dapatkan secara resmi mulai 30 November 2019 lalu dengan harga Rp 4jutaan.

Baca juga : Siap-siap, HP Android Keren Ini Segera Masuk Indonesia !

Belum ada satu bulan tersedia secara offline HP Android ini sudah turun harga. Karyawan Medcom dan Promotir Vivo ITC Roxy Mas Jakarta Pusat bernama Iqbal mengatakan bahwa sudah satu minggu Vivo S1 Pro dijual dengan harga Rp 3,9 jutaan.

Ia menyebutkan sejauh ini hanya Vivo S1 Pro yang turun harga menjelang Natal. “Untuk saat ini hanya Vivo S1 Pro.yang turun harga, lainnya harga normal,” kata Iqbal, di Jakarta (18/12/19).

Copyright©Youtube

Dikatakan Iqbal sejak tersedia secara resmi di toko, Vivo S1 Pro cukup diminati. Pasalnya seri ini, didukung dengan fitur yang cukup baik.

Baca juga : Rekomendasi HP Samsung Murah Yang Layak Untuk Dibeli, Cuma Rp1jutaan !

Sebagai pengingat, Vivo S1 Pro datang dengan 48MP AI Quad Camera yang memaksimalkan pengalaman foto dengan berbagai pilihan fitur foto seperti bokeh, macro dan super wide-angel. Sementara untuk dapur pacunya ditenagai oleh RAM 8GB dan memori internal 128GB.

Soal tampilan HP Android ini mengemas layar Super AMOLED dengan Screen Touch ID, 32MP serta kapasitas baterai dengan Dual-Engine Fast Charging. Vivo S1 Pro tersedia dalam dua pilihan warna yakni Glowing Black dan Crystal Blue.

Memang sih penurunan harga HP Android ini tak terlalu banyak tapi cukup menarik untuk di beli mengingat spesifikasinya yang menawan. Gimana tertarik beli?

Baca juga : 3 Smartphone Murah Yang Lancar Untuk Main Game Populer Masa Kini, Cuma Rp1jutaan !