Sambut Valentine, Mobile Legends Siapkan Event dan Skin Menarik Buat Kalian!

0
330
Copyright©gamebrott

Mobile Legends Siapkan Hadiah Skin dan Border Eksklusif

Eratekno.com – Pada bulan Februari 2019 ini, Mobile Legends telah menyiapkan kembali sebuah event menarik buat para pemain game miliknya. Di tahun 2019 ini, pada bulan Februari bertepatan dengan hari Valentine dan juga Tahun baru Imlek.

Dalam menyambut kedua hari istimewa tersebut, maka Moonton selaku developer game Mobile Legends pun bakal memberikan kesempatan kepada para pemain untuk mendapatkan hadiah border Edisi spesial Valentine secara gratis.

Baca juga: Siapkan Diamond, Berikut Jadwal Rilis Skin Baru Mobile Legends Edisi Februari 2019!

Untuk event Tahun baru Imlek ini sendiri digelar Mobile Legends mulai tanggal 1 hingga 14 Februari 2019. Sementara itu untuk Event Valentine bakal digelar oleh Moonton mulai tanggal 13 Februari 2019 mendatang.

Copyright©gamebrott

Dalam event Valentine Mobile Legends kali ini, para pemain bisa saling mengirimkan coklat antar pemain untuk mendapatkan Border Avatar Spesial Valentine yang nantinya bisa digunakan pada profil mereka.

Baca juga: Rework Uranus Adalah Kesalahan Fatal Mobile Legends, Kenapa?

Sementara itu, dalam event Tahun Baru Imlek 2019 ini, kalian bisa memainkan mini game bertajuk New Year’s Adventure didalam Mobile Legends. Untuk bisa memainkan game ini, kamu harus menyelesaikan sejumlah misi yang diberikan untuk mendapatkan dadu yang digunakan dalam permainan nanti.

Copyright©gamebrott
Copyright©youtube

Jika kalian telah berhasil menyelesaikan 1 Round, maka kalian bakal mendapatkan hadiah dalam setiap Round. Setelah kalian sukses menyelesaikan 5 Round, maka nantinya bakal mendapatkan satu buah skin Mobile Legends permanen, dan jika beruntung kalian bakal dapatkan skin Epic Chou.

Setelah event berakhir, Dadu yang tak terpakai bakal ditukar dengan Battlepoint secara otomatis nantinya. Untuk event Valentine Mobile Legends, kamu bisa mendapatkan 1 coklat dari halaman event, dan bisa mendapatkan 5 coklat maksimal dengan bermain Ranked/Classic, share event juga bakal dapatkan 1 Coklat.

Baca juga: Mobile Legends Siapkan Hero Marksman Baru Mirip Tokoh Anime, Seperti Apa?