Samsung A51 Akan Hadir Dengan Baterai Jumbo 7.000mAh ?

1169
Samsung A51 Akan Hadir Dengan Baterai Jumbo 7.000mAh ?
Copyright@tribunnews.com

Eratekno – Belakangan Samsung dikabarkan sedang mempersiapkan smartphone baru A series, yakni Samsung Galaxy A51 yang dikabarkan akan menjadi smartphone baru pada seri itu.

Bocoran informasi mengenai spesifikasi smartphone ini sebenarnya telah beredar luas sejak beberapa bulan yang lalu. Dalam bocoran itu menyebutkan jika Samsung Galaxy A51 akan menggunakan chipset snapdragon 730 dan didukung RAM berkapasitas 8 GB serta penyimpanan internal 128 GB.

Hal yang menjadi daya tarik utama smartphone ini merupakan baterainya yang memiliki kapasitas hingga 7.000 mAh.

Menurut laporan dari sammobile, baterai super jumbo yang dimiliki oleh smartphone ini didukung dengan bantuan teknologi fast charging 25W, dan jika bocoran ini benar-benar terjadi maka Samsung Galaxy A51 akan menjadi smartphone dengan baterai terbesar hingga saat ini.

Lini Galaxy A memang kerap menghadirkan smartphone dengan baterai besar, sebut saja Galaxy A31 yang memiliki baterai 6.000 mAh. Selain baterai nya yang berukuran jumbo, smartphone ini juga menawarkan layar AMOLED 6,65 Inch dengan reseolusi FHD+.

Untuk mendukung kegiatan selfie, pada bagian layarnya terdapat punch hole yang terdapat kamera 32 MP dan dilundungi Corning Gorilla Glass 3 agar layarnya tidak gampang tergores.

Sedangkan dibagian body belakangnya terdapat 3 kamera yang terdiri dari kamera utama 64 MP, kamera ultra wide 12 MP dan kamera depth sensor 5 MP. Spesifikasi lainnya mencakup bluetooth, Dual SIM, Wifi 802.11, dan jack audio 3,5 mm

Dikutip dari Kompas, Samsung Galaxy M A51 akan dirilis di Rusia dan India pada bulan september nanti.

Baca Juga: Samsung Galaxy M31s, Smartphone Murah Dengan Julukan “MegaMonster” Telah Rilis di India