Samsung Bakal Umumkan Galaxy A 2020 Series Pekan Depan, Apa Saja?

0
203
Copyright©youtube

Samsung Galaxy A 2020 Series Pertama Dirilis Bulan ini?

Eratekno.com – Menjelang pergantian tahun, rupanya perusahaan Samsung sudah bersiap untuk meluncurkan daftar smartphone terbaru mereka yang akan dihadirkan ditahun 2020 mendatang. Hal ini diketahui setelah pihak Samsung merilis teaser mengenai acara tersebut.

Dalam sebuah video yang beredar di Youtube, dimana pihak Samsung Vietnam memberikan informasi jika mereka bakal menggelar acara pada tanggal 12 Desember 2019 pekan depan. Selain itu dari video yang dirilis, juga menampilkan perjalanan dari smartphone Galaxy A Series miliknya dari tahun ke tahun.

Baca juga: Rekomendasi HP Samsung Murah Tahan Air Yang Layak Kamu Miliki !

Dari tulisan yang nampak, maka kita bisa tahu jika dalam acara tersebut, Samsung bakal memberikan bocoran soal Galaxy A Series terbaru mereka ditahun 2020 mendatang. Di akhir video, menampilkan sebuah Samsung dengan layar berlubang yang mengingatkan kita dengan wujud dari Galaxy Note 10.

Copyright©youtube

Dari video tersebut memang tidak memberikan kita informasi apapun selain tanggal acaranya. Namun dari spekulasi yang beredar jika acara tersebut merupakan peluncuran dari hp android terbaru yakni Galaxy A51 dan Galaxy A71.

Baca juga: Mulai 700ribuan, 3 Smartphone Murah Ini Sudah Tersedia di Indonesia, Mau Beli?

Keberadaan kedua smartphone Samsung tersebut dalam jajaran Galaxy A 2020 tersbeut memang sudah lama terdengar. Bahkan ada juga bocoran render jika Galaxy A51 dan Galaxy A71 itu nantinya bakalan hadir dengan menggunakan desain layar berlubang.

Untuk Galaxy A51, Samsung membekalinya dengan menggunakan layar Super AMOLED berukuran 6.5 inch dan memiliki resolusi FHD+. Sementara untuk Galaxy A71 memiliki ukuran layar yang lebih luas yakni 6.7 inch dengan panel AMOLED.

Untuk memastikan tentang kejutan apa yang akan dibawa Samsung pekan depan, maka kita tunggu saja hingga acara tersebut bergulir nantinya.

Baca juga: HP Samsung Dengan 4 Kamera Belakang ini Dapat Potongan Hingga Rp 4 Juta, Mau Beli?