Samsung Berani Beli Lagi Hp Android Kalian Setengah Harga, Dengan Syarat …

0
2845

Hp Android Galaxy S20 Dibelai Samsung Setengah Harga Hingga Usia 2 tahun

Eratekno.com – Sebagai salah satu vendor smartphone asal Korea Selatan, Samsung memang berusaha untuk memberikan yang terbaik. Selain memproduksi barang bagus, perusahaan tersebut juga kerap kali mengadakan program seru untuk menarik perhatian pelanggannya.

Seperti baru-baru ini terjadi,dimana Samsung kembali mengadakan program trande in atau tukar tambah khusus untuk pengguna Samsung Galaxy S20 di negeri Paman Sam, Amerika. Pabrik akan membeli kembali smartphone Galaxy S20, S20 Plus dan S20 Ultra dengan harga 50% dari harga pembelian. Terlihat sangat menarik memang, akan tetapi program tukar tambah ini tidak sembarang.

Baca juga: Berikut Deretan Hp Xiaomi Terburuk yang Tidak Recommended Kamu Beli!

Di Indonesia sendiri hp Samsung Galaxy S20 dijual seharga Rp. 12,9 juta, Galaxy S20 Plus seharga Rp. 14,5 juta, dan Galaxy S20 Ultra seharga Rp. 18,5 juta.

Copyright©Tekno.kompas

Sebelum mengikuti program tukar tambah yang diadakan oleh Samsung, si pemilik Samsung Galaxy S20 series harus memastikan jika hp Samsung nya itu maksimal digunakan selama dua tahun, kondisi smartphone masih bagus dan sama sekali tidak cacat.

Baca juga: Smartphone Murah Rp1jutaan Desain Menawan Resmi Masuk Indonesia, Mau Beli?

Kesempatan emas tersebut berlaku untuk pengguna Samsung Galaxy S20 series di Amerika yang ingin membeli produk hp android atau tablet milik Samsung. Jika ingin mengikuti promo tersebut pastikan jika anda melakukan pembelian di situs resmi Samsung.

Hp Samsung Galaxy S20 harus segera dikirimkan ke pabrik Samsung maksimal setelah 2 Minggu setelah menerima perangkat baru. Jika tidak segera dikirim maka anda harus membayar penuh pembelian produk yang telah dipesan. Dan jika perangkat Samsung Galaxy S20 tidak memenuhi syarat Samsung maka pengguna akan dimintai biaya tambahan sekitar 25 dollar AS. Jika biaya tersebut dianggap terlalu mahal dan anda merasa keberatan dengan peraturan tersebut maka pabrik akan mengembalikan perangkat Samsung Galaxy S20.

Sejauh ini belum diketahui akankah program tukar tambah dari Samsung tersebut akan berlaku di Indonesia atau tidak. Namun seperti yang kita tahu jika setiap melakukan penjualan offline, Samsung selalu mengadakan program tukar tambah.

Baca juga; Gagal Total, Deretan Hp Samsung ini Sebaiknya Jangan Kamu Beli!