Samsung Berencana Hadirkan Smartphone Lipat 7,3 Inci !

0
881
[email protected]

Samsung Bakal Rilis Smartphone Anyar Lipat 7,3 Inci !

Eratekno.com – Vendor Samsung yang dilaporkan bakal menggarap smartphone lipat pertamaya pada November 2018. Yang mana smartphone tersebut yang diperkitakan mempunyai layar OLED dengan bentang layar ukuran 7,3 inci.

Seperti yang dikutip oleh Phone Arena, Jumat (12/1/2018), namun rencana tersebut bukan kali pertama Samsung yang bakal meluncurkan smartphone lipat yang tengah beredar di

Baca Juga : Samsung Tunda Peluncuran Smartphone Lipat Hingga Tahun Depan, Kenapa?

internet. pabrikan asal Korea Selatan tersebut memang sering kali dikabarkan bakal menelurkan smartphone dengan desain baru tersebut di tahun ini.

Sementara dalam indormasi yang terbaru menyatakan jika proses produksi berjalan lancar, smartphone lipat besutan Samsung tersebut dapat dirilis ke pasar Desember 2018 mendatang. Samsung sendiri yang melaporkan bakal memproduksi layar OLED lipat pada Maret.

samsung s9
[email protected]

Smartphone tersebut yang dikabarkan mempunyai desain bodi yang dapat dilipat layaknya sebuah buku. Umunnya, perangkat tersebut memilki desain seperti sebuah ponsel, namun “lipatannya” ketika dibuka akan tampil seperti tablet.

Samsung yang diperkitakan bakal memperkenalkan produk anyarnya tersebut kepada beberapa kalangan tertentu pada September 2018. Sementara untuk harga jual tentu bakal lebih mahal dari smartphone seri premium Galaxy S yang ada sekarang.

Baca Juga : Samsung Resmikan Waktu Peluncuran Galaxy S9 dan S9 Plus !

Ponsel yang bisa dilipat ini menargetkan kalangan ‘super premium’ baik dari sisi performa dan harga. Artinya akan lebih mahal dibandingkan smartphone premium yang ada sekarang.

Smartphone ini bertujuan menyuguhkan performa, desain, kegunaan yang tepat untuk sebuah produk,” ungkap seorang sumber dari kalangan industri Korea Selatan.

Dilaru dari smartphone lipat, produk premium terbaru besutan Samsung di tahun ini yang dikabarkan bakal rilis bulan depan yakni seri Galaxy S9.

Galaxy S9 yang telah mendapatkan restu dari sertifikasi Federal Communication Commision (FCC). FCC merupakan lembaga independen pemerintah Amerika Serikat (AS) yang dibentuk oleh Undang-Undang yang bertugas untuk mengatur telekomunikasi melalui televisi, radio, satelit dan kabel.

FCC yang telah merstui perangkat dengan kode nama SM-G960F dan SM-G965F yang ditakini merpakan Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus.

Baca Juga : Intip Desain Layar Lengkung Terbaru Besutan Samsung !