Samsung Berikan Galaxy M30s dengan Baterai “Monster” Secara Gratis, Mau?

0
232
Copyright©GSMArena

Samsung Gelar Kompetisi Cerita Lowbat Berhadiah Galaxy M30s, Buruan Ikutan !

Eratekno.comNampaknya Samsung Electronic Indonesia memang tengah berbaik hati. yups sang vendor kembali mengumumkan kompetisi Cerita Lowbat yang berhadiah HP Android baterai “Monster” dari Samsung yakni Samsung Galaxy M30s.

Sebagai informasi, Galaxy M30s datang dengan mengunggulkan kapasitas baterainya yang mencapai 6000mAh. Dengan kapasitas baterai ini, Samsung mengklaim bahwa baterainya mampu bertahan lebih dari 1 hari dalam pemakaian normal.

Oleh sebab itu hadiah yang ditawarkan pada Kompetisi Cerita Lowbat ini terbilang cukup menarik. Kompetisi ini telah berlangsung sejak tanggal 12 November dan akan berakhir pada tanggal 22 November 2019 mendatang.

Baca juga : Samsung Punya Smartphone Murah dengan Android 10, Ini Dia Wujudnya !

Nantinya akan dipilih tiga pemenang yang berhak mendapatkan masing-masing 1unit HP Android Galaxy M30s ini. dan pemenangnya akan diumumkan secara langsung lewat Instagram Story Samsung Indonesia pada tanggal 25 November 2019 mendatang.

Untuk bisa mengikuti kompetisi ini, kamu harus berstatus WNI dan tinggal di Indonesia dengan usia lebih dari 18 tahun. Jika usiamu masih dibawah 18 tahun, kamu harus mendapatkan izin dari orangtua atau wali.

Buat kamu yang mau ikutan kompetisi Cerita Lowbat, berikut ini mekanisme yang harus kamu ikuti.

Copyright©Samsung Indonesia
  • Pertama, kamu dapat membuat cerita mengenai momen atau kejadian Lowbat dalam 1 atau 2 kalimat dengan template yang sudah disediakan di Instagram Story Samsung Indonesia
  • Selanjutnya, kamu dapat melakukan posting ke Instagram milikmu (akun tidak boleh dikunci atau private) atau melakukan reply posting #CeritaLowbat di Twitter @SamsungID dengan cerita yang telah kamu buat.

Baca juga : HP Android Quad-Camera 48MP Tiba Pekan Depan, Bakal Dijual Murah?

  • Kamu wajib memberikan tag ke akun Instagram @Samsung_ID dan juga follow juga akun tersebut
  • Terakhir, kamu dapat menyertakan hashtag #CeritaLowbat #GalaxyM30s pada caption cerita milikmu

Juri akan menilai beberapa hal untuk menentukan pemenang yang berhak mendapatkan HP Android ini. nantinya pemenang Kompetisi Cerita Lowbat berhadiah Samsung Galaxy M30s  ini akan langsung di hubungi oleh panitia penyelenggara dari pihak Samsung Indonesia.

Nah gimana menarik kan hadiah yang ditawarkan dalam kompetisi Cerita Lowbat ini. Buruan ikutan guys sebelum periode kompetisi berakhir.

Semoga berhasil ya !

Baca juga : Update Terbaru, Smartphone Murah Ini Bawa Fitur Mirip Android 10, Cek Punyamu !