Samsung Diam-diam Kenalkan 2 HP Android Ini Ke Publik, Apa Saja?

0
2312
Copyright©IndiaToday

Diam-Diam, Samsung Rilis Galaxy A50s dan Galaxy A30s, Harganya ?

Eratekno.comBaru kemarin merilis Samsung Galaxy Note 10 ke Indonesia, Samsung kini diam-diam ternyata sudah merilis dua HP Android terbarunya yakni Galaxy A50s dan Galaxy A30s.

Sebagai penerus dari Galaxy A50 dan Galaxy A30, tentu saja kedua HP Android tersebut membawa sejumlah peningakatan, lantas apa saja spesifikasi yang dibawanya?

Pertama kita mulai dari Galaxy A50s yang datang dengan pola geometris dan efek holografik. Penerus dari Galaxy A50 ini hadir dalam beberapa pilihan warna yakni Prism Crush Black, Prism Crush White, Prism Crush Green dan Prism Crush Violet.

Baca juga : Wow,,, HP Android Ini Bakal Meluncur dengan Baterai 13.000 mAh, Kapan Rilis?

Peningkatan lain terletak pada kamera utamanya yang kini punya resolusi 48MP yang didampingi oleh kamera ultra-wide 8MP dan kamera depth sensor 5MP. Yang menarik lagi kamera depan Galaxy A50s kini di sematkan kamera beresolusi 32MP yang tentu menjadi spesial untuk para penggemar foto selfie.

Copyright©GSMArena

Layarnya tetap memakai layar Infinity U-Super AMOLED 6.4 inci. Dapur pacunya di sokong oleh Exynos 9610 yang dipasangkan dengan RAM 4GB/6GB dan baterai 4.000mAh lengkap dengan fitur fast charging 15W.

Tak berbeda dengan Galaxy A50s, Samsung juga melakukan beberapa peningkatan untuk Galaxy A30s dengan desain baru dan hadir dalam empat warna. Untuk sektor fotografinya dibekali dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari 25MP kamera utama, 8MP ultra-wide dan 5MP depth sensor serta kamera depan 16MP.

Baca juga : Siap-siap, HP Android dengan Kamera 64MP Ini Bakal Tiba Pekan Depan !

Copyright©GSMArena

Galaxy A30s ini juga dibekali dengan sensor sidik jari dibagian belakang. HP Android ini memiliki layar Infinity-V Super AMOLED 6,4 inci.

Sementara itu untuk dapur pacunya penerus dari Galaxy A30s ini di tenagai oleh Exynos 7904 yang di padukan dengan RAM berkapasitas 3GB atau 4 GB dan baterai berkapasitas 4000 mAh lengkap dengan pengisian cepat 15W.

Untuk kalian yang penasaran dengan harga dari kedua HP Android Samsung ini harap bersabar karena vendor asal Korea Selatan itu belum mengumumkan harga dan ketersediannya. Tapi tentu saja kita berharap jika Galaxy A50s dan Galaxy A30s ini juga akan di boyong ke Indonesia.

Baca juga : 2 HP Android Samsung Ini Akhirnya Hadir di Indonesia, Harganya Bikin Mupeng !