Samsung Galaxy A10 Resmi di Indonesia, Harganya Cuma Rp 1 Jutaan!

0
400
Copyright©Samsung

Samsung Galaxy A10 Mulai Dijual 4 April di Indonesia

Eratekno.com – Samsung tak ada henti-hentinya untuk meramaikan pasar global. Setelah sukses dengan promosi Galaxy A30 dan A50 kali ini Samsung kembali menghadirkan dua smartphone terbarunya yakni Samsung Galaxy A10 dan Samsung Galaxy A20.

Samsung Galaxy A10 dan Galaxy A20 merupakan dua perangkat terbaru sekaligus pelengkap dari series sebelumnya. Tak hanya sekedar mengumumkan kehadirannya, pihak Samsung juga sudah mengumumkan perihal spesifikasi sekaligus harga Samsung Galaxy A10 di Indonesia.

Baca juga: Samsung Galaxy M10 Mulai Dijual Offline, Segini Harganya!

Seperti yang diketahui jika Samsung Galaxy A10 masih menggunakan desain yang sama yaitu desain Infinity-V dengan desain belakang yang Glasstic. Untuk ukuran layarnya sendiri, ponsel android ini mengusung layar berukuran cukup luas yaitu 6,2 inchi dengan resolusi 720×1520 pixel serta aspek rasio sebesar 19:9.

Copyright©Samsung

Nah, bicara soal komponen terpenting yakni bagian dapur pacu Samsung mempercayakan kekuatan smartphone terbarunya kali ini pada chipset Octa-Core Exynos 7884 yang dikombinasikan dengan RAM sebesar 2GB dan storage memori 32GB.

Baca juga: Jangan Kehabisan, 3 Smartphone Android Keren Asus Turun Harga!

Apabila ruang penyimpanan tersebut masih kurang luas anda bisa memperluasnya dengan microSD hingga 512GB. Selain memiliki ruang penyimpanan yang luas Samsung Galaxy A10 rupanya juga disokong dengan baterai yang cukup besar yakni 3.400 mAh. Meski memiliki kapasitas baterai yang rumayan besar namun nyatanya smartphone ini tidak dibekali dengan fast charging.

Berjalan dengan sistem android 9.0 Pie membuat Samsung Galaxy A10 hadir dengan sistem antarmuka One UI. Untuk kelengkapan yang lain, Samsung juga telah membekali smartphone ini dengan port micro-USB 2.0.

Setelah puas mengulik seputar spesifikasi yang dimiliki oleh Samsung Galaxy A10, kini saatnya bicara soal sektor fotografi. Disamping spesifikasi yang cukup mumpuni ternyata Galaxy A10 juga memiliki aspek fotografi yang patut diacungi jempol.

Untuk kamera utamanya sendiri Samsung Galaxy A10 menggunakan kamera bersolusi 13 MP lengkap dengan lensa bukaan f/1.9. Sedangkan untuk kamera depannya sendiri menggunakan kamera 5 MP yang ditempatkan pada takik berbentuk V.

Nah buat anda yang ingin mengadopsi, Harga Samsung Galaxy A10 dijual senilai Rp. 1.799 Jutaan. Smartphone ini Mulai dijual pada tanggal 4 April 2019 di sejumlah toko online di Indonesia

Baca juga: Pemesanan Samsung Galaxy S10 versi 5G Segera Dibuka, Berapa Harganya?