Samsung Galaxy A10s Resmi Diluncurkan dengan Spesifikasi Lebih Mantap, Harganya?

0
3005
Copyright©Bejagadget

Samsung Galaxy A10s Punya Dual Kamera dan Baterai Besar

Eratekno.com – Setelah sempat memberikan kode terkait keberadaan Samsung Galaxy A10s, akhirnya Samsung resmi meluncurkannya. Perangkat tersebut hadir dengan layar IPS seluas 6,2 inchi dengan resolusi 720×1520 pixel. Bagian layar tersebut juga memiliki desain Infinity-V dimana terdapat lekukan  pada bagian atas.

Samsung Galaxy A10s ini sendiri tak lain adalah versi terbaru dari perangkat Samsung Galaxy A10. Sebagai smartphone versi terbaru, Galaxy A10s mengalami peningkatan dalam hal spesifikasi dan desain luar.

Baca juga: Rekomendasi HP Android Murah Mulai Rp 1 Jutaan dengan Fitur IR Remote, Pilih Mana?

Sementara pada bagian dapur pacu, Samsung juga sudah menyematkan prosessor Octa-Core dengan clock 2.0 GHz. Terkait nama dari prosessor sendiri ternyata pihak pabrik masih merahasiakannya. Terlepas dari itu, Samsung Galaxy A10s juga dilengkapi dengan ruang memori yang longgar yaitu RAM 2GB dan internal memori 32GB.

Copyright©samsung

Jika kapasitas memori tersebut masih belum cukup juga, anda bisa memperluas melalui microSD. Beralih kebagian terpenting yakni sektor fotografi, kali ini Samsung Galaxy A10s mengandalkan kekuatan dari dua kamera belakang dengan masing-masing konfigurasi sebesar 13 MP dan 12 MP depth sensor.

Baca juga: 7 HP Android Terbaik dengan Fast Charging Layak Kamu Beli!

Dua kamera tersebut ditata dengan rapi dibagian sisi sebalah kanan. Tepat dibawah dua kamera tersebut Samsung juga sudah menyematkan lampu LED flash. Sementara untuk bagian depan juga mempunyai kamera 8 MP dengan pengaturan aperture f/2.0.

Samsung Galaxy A10s juga sudah didukung dengan sistem sensor sidik jari dan face unlock sebagai sistem keamanan mereka. Untuk selebihnya, hp android ini berjalan dengan sistem operasi android 9.0 Pie lengkap dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Salah satu peningkatan yang poaling menonjol dari Samsung Galaxy A10s ini adalah kapasitas daya yang lebih besar dari Galaxy A10. Tak hanya hadir dengan spesifikasi menarik, Samsung juga sudah mengemasnya secara elegan dan warnanya pun juga sangat menarik.

Galaxy A10s tersedia dalam empat pilihan warna yaitu Blue, Black, Red dan Green. Meski sudah dirilis akan tetapi Samsung agaknya masih merahasiakan terkait harga Samsung Galaxy A10s kali ini. Jadi kita tunggu saja perkembangan kabar selanjutnya.

Baca juga: Asyikk,, HP Android Murah Samsung Ini Dapat Update Android Pie, Kamu Punya?