Samsung Galaxy A20 Resmi Diperkenalkan Dengan Chipset Exynos 7884!

0
677
Copyright©Gadgetbyte Nepal

Berikut Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A20!

Eratekno.com – Seperti yang diketahui bersama, bahwa Samsung dikabarkan tengah mempersiapkan jajaran produk barunya yang tergabung dalam keluarga Galaxy A-Series. Dimana pabrikan ternama Korea Selatan ini berencana untuk meluncurkan perangkatnya tersebut pada 10 April 2019 mendatang. Namun, sebelum tanggal yang ditentukan, salah satu perangkat miliknya telah resmi diluncurkan, yakni Samsung Galaxy A20.

Baca Juga : Render Case Ini Ungkapkan Tiga Kamera Belakang Pada Samsung Galaxy A70!

Dimana Smartphone yang menjadi keluarga baru seri Galaxy A ini telah resmi diluncurkan terlebih dahulu, bahkan untuk saat ini sudah tersedia, hanya saja masih terbatas di wilayah Rusia. Namun, perangkat ini diharapkan akan tiba ke banyak Negara dalam waktu dekat ini. Lantas, seperti apa spesifikasi yang dimiliki serta berapa harganya?

Jika membahas tentang spesifikasi Samsung Galaxy A20, perangkat ini telah menampilkan layar Infinity-U berjenis Super AMOLED seluas 6.4 inci be-resolusi HD+ 720 x 1560 piksel. Selain itu, perangkat ini juga mengandalkan kemampuan chipset Exynos 7884 sebagai dapur pacu-nya yang dikombinasikan bersama RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB yang bisa diperluas lagi hingga 512 GB menggunakan kartu microSD.

Copyright©Samsung

Sementara untuk sektor bidik-nya, Smartphone Samsung ini telah menghadirkan dukungan kamera ganda di bagian belakang yang masing-masing memiliki resolusi 13 MP + 5 MP lengkap bersama LED flash dan sensor sidik jari sebagai fitur keamanannya. Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan selfie pelanggan, Samsung telah menghadirkan kamera depan be-resolusi 8 MP yang mampu menghasilkan bidikan memuaskan.

Dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya 4000 mAh, Samsung Galaxy A20 sendiri juga berjalan di antarmuka One UI berbasis Android 9 Pie dan menawarkan varian dua varian warna seperti Black dan Blue. Selain itu, Samsung Galaxy A20 di Rusia ini sendiri juga menawarkan harga senilai RUB 13,990 atau setara dengan Rp 3 jutaan. Meskipun begitu, sejauh ini belum ada informasi tentang peluncuran perangkat tersebut untuk versi global. Untuk itu kita tunggu saja kabar berikutnya.

Baca Juga : Samsung Galaxy A90 Segera Rilis Dengan Spesifikasi Untuk Gaming!