Samsung Galaxy A20e Resmi Diperkenalkan, Ini Spesifikasinya!

0
447
Copyright©GSMAbout.com

Berapa Harga Samsung Galaxy A20e?

Eratekno.com – Seperti yang diketahui bersama, bahwa Samsung telah memperkenalkan salah satu perangkat baru andalannya yang termasuk dalam keluarga A-Series bernama Galaxy A80. Tak cukup sampai disitu, untuk melengkapi jajaran produknya, pabrikan ternama Korea Selatan ini kembali dikabarkan memiliki perangkat Galaxy A lainnya yang disebut-sebut sebagai Samsung Galaxy A20e.

Baca Juga : Segera Dipasarkan, Ini Harga Samsung Galaxy A70 di Indonesia!

Dimana Smartphone barunya ini telah resmi diperkenalkan di laman resmi Samsung Polandia, dan kabarnya perangkat tersebut akan menjadi versi ringan dari Galaxy A20 yang telah diperkenalkan sebelumnya, jadi tak heran baik Galaxy A20e atau pun Galaxy A20 memiliki beberapa persamaan, mulai dari tampilan, bodi dan lain-lain.

Samsung Galaxy A20e sendiri dikemas dengan panel belakang berbahan plastik yang hampir sama seperti Galaxy A20, bahkan Samsung sendiri juga menyebutnya sebagai ‘Glasstic’ atau desain yang mengombinasikan antara bahan kaca dan plastik, sehingga tampak lebih menarik.

Samsung Galaxy A20e, Image: Samsung
Copyright©Samsung

Sementara untuk bagian tampilan-nya, Galaxy A20e ini telah menampilkan bentangan layar berpanel LCD seluas 5,8 inci be-resolusi 720 x 1560 piksel dengan hiasan poni alias notch yang disebut sebagai Infinity-V untuk tempat tinggal kamera selfie dari sang perangkat yang memiliki resolusi hingga 8 MP. Samsung sendiri juga menyematkan dukungan kamera ganda di bagian belakang yang masing-masing memiliki resolusi 13 MP (f/1.9) dan kamera sekunder 5 MP (wide-angle).

Di bagian belakang Samsung Galaxy A20e sendiri juga menghadirkan pemindai sidik jari sebagai fitur keamanannya dan mengandalkan kemampuan prosesor Exynos 7884 sebagai dapur pacu-nya yang dikombinasikan bersama RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB yang bisa diperluas lagi hingga 512 GB berkat dukungan slot microSD.

Selain itu, Samsung Galaxy A20e ini juga mengadopsi Android 9 Pie sebagai sistem operasinya serta mengusung baterai berkapasitas daya 3000mAh lengkap bersama teknologi fast charging untuk membantu pengisian daya lebih cepat. Meskipun sejauh ini belum ada informasi tentang banderolan harga yang ditawarkan oleh Smartphone tersebut, namun perangkat ini diketahui akan hadir dengan dua pilihan warna seperti Hitam dan Putih.

Baca Juga : Segera Hadir di Indonesia, Inilah Beberapa Keunggulan Samsung Galaxy Tab 10!