Samsung Galaxy A21s Mampir di Geekbench, Bocorkan Spesifikasi Inti!

194
Copyright©sammobile

Samsung Galaxy A21s Dibekali RAM 3 GB

Eratekno.com – Raksasa smartphone Samsung saat ini memang sedang mengerjakan sejumlah smartphone terbaru mereka, dimana sebagian besar ponsel yang mereka kerjakan kali ini adalah dari keluarga Galaxy M dan Galaxy S Series.

Dan kali ini, smartphone murah tersebut yakni Samsung Galaxy A21s telah menampakkan diri di sebuah situs pengujian Geekbench, dan memberikan kita sejumlah bocoran spesifikasi inti dari smartphone itu nantinya.

Baca juga: Mau Beli Samsung Galaxy M31? Cek Dulu kelebihannya Disini!

Dikutip dari laman BGR.India, dalam data dari Geekbench disebutkan, jika Samsung Galaxy A21s ini bakalan hadir dengan menggunakan chipset Exynos 850 SoC yang belum dirilis untuk smartphone manapun saat ini.

Copyright©Geekbench

Selain itu, Samsung Galaxy A21s ini juga bakalan datang dengan menggunakan RAM berukuran 3 GB dan sudah berjalan pada OS Android 10 berbasis Android OneUI 2.0 Samsung didalamnya untuk memberikan tampilan yang lebih fresh.

Baca juga: Gagal Total, Deretan Hp Samsung ini Sebaiknya Jangan Kamu Beli!

Dari laman Geekbench, hp android ini memiliki kode nomor SM-A217F dan kemungkinan bakal menawarkan beberapa opsi penyimpanan nanyinya, yakni 32 GB dan juga 64 GB. Dan sepertinya, Samsung Galaxy A21s ini juga bakal menawarkan lensa macro dibagian bodi belakang menemani lensa kamera utama.

Dalam pengujian awal, Samsung Galaxy A21s ini mampu mencatatkan skor 183 poin untuk pengujian single core, dan 1074 poin dalam pengujian multicore. Dan diyakini jika smartphone ini bakalan hadir dengan 4 varian warna, yakni Merah, Hitam, Biru, dan juga Putih.

Saat ini hanya sebatas itu saja bocoran spesifikasi dari Samsung Galaxy A21s tersebut, belum ada informasi soal kapan tanggal rilis dan juga banderol harga Samsung Galaxy A21s, jadi kita tunggu saja perkembangan informasi selanjutnya.

Baca juga; Lainnya Naik, Puluhan HP Samsung Ini Malah Harganya Malah Terjun Bebas, Mau Beli?