Samsung Galaxy A30 Nongol di Geekbench Dengan Exynos 7885

0
381
Copyright©Log

Berikut Ini Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A30

Eratekno.com – Seperti yang diketahui bahwa sekarang ini persaingan pasar Smartphone semakin pesat, sehingga banyak vendor ponsel yang berlomba-lomba dalam menghadirkan jajaran perangkat barunya dengan kemampuan yang bisa diandalkan, salah satunya adalah Samsung. Ya, perusahaan ternama Korea Selatan ini dikabarkan setidaknya ada sembilan perangkat baru Galaxy A-Series yang dihadirkan tahun ini.

Baca Juga : Mantab, Samsung Galaxy S10 Plus Punya Memori Super Besar!

Jajaran Smartphone yang akan dihadirkan itu sendiri diharapkan bisa bersaing dengan para produsen ponsel asal China, khususnya di segmen kelas menengah. Terkait hal itu, sesuai dengan laporan yang ada telah menyebutkan bahwa salah satu perangkat yang akan dihadirkan adalah Samsung Galaxy A30. Dimana perangkat ini diketahui telah muncul di laman pengujian benchmark Geekbench dengan mengungkapkan sejumlah spesifikasi yang akan diusung-nya.

Menurut daftar Geekbench, Samsung Galaxy A30 ini nanti akan hadir dengan membawa chipset yang sama seperti Galaxy A40, yakni Exynos 7885. Chipset ini juga dilengkapi dengan RAM 4 GB serta menjalankan OS Android terbaru, yakni Android 9 Pie. Beberapa spesifikasi yang diungkapkan ini sendiri juga mengisyaratkan bahwa perangkat ini akan menjadi Smartphone murah dengan spesifikasi mumpuni.

Copyright©Geekbench

Bukan hanya mengungkapkan chipset dan RAM yang akan dimiliki Samsung Galaxy A30 saja, melainkan daftar Geekbench tersebut juga mengungkapkan nilai pengujian yang diperoleh sang perangkat. Dimana perangkat ini mampu mengantongi skor hingga 1321 untuk pengujian single-core, dan 4142 poin untuk multi-core. Perlu diketahui bahwa angka poin ini diklaim lebih baik dari Galaxy A40 yang hanya mengantongi skor 1319 single-core dan 3976 untuk multi-core.

Sekedar informasi saja, bahwa belakangan ini memang bocoran jajaran Smartphone Samsung mulai terungkap, bukan hanya Samsung Galaxy A30 saja, melainkan juga ada bocoran lain tentang Galaxy A50 yang kabarnya akan hadir dengan menampilkan desain Infinity-V serta dilengkapi dengan konfigurasi tiga kamera di bagian belakang, bahkan perangkat ini nantinya juga akan dilengkapi sensor sidik jari dalam layar seperti kebanyakan Smartphone jaman sekarang.

Baca Juga : Segera Diluncurkan, Samsung Galaxy A60 Bakal Menjadi Versi Murah Galaxy A8s?