Samsung Galaxy A30s Juga Dirilis Dengan Harga Menggiurkan!

0
157
Copyright©Samsung

Samsung Galaxy A30s Punya 3 Kamera Belakang

Eratekno.comSamsung Galaxy A30s hadir menyapa para pengguna gadget dengan membawa kamera yang mumpuni serta teknologi NFC yang berguna sebagai pengecek dompet digital. Munculnya hp android baru ini, seakan menjadi penerus bagi Samsung Galaxy A20s yang dirilis beberapa waktu lalu.

Seperti yang disebutkan jika Samsung Galaxy A30s memiliki kamera yang istimewa. Dimana Samsung telah menyematkan tiga kamera di bagian belakang yang terdiri atas kamera utama 25MP (f/1.7), lensa ultra wide 8MP dan depth sensor 5MP sebagai penyempurna hasil bidikan.

Baca juga: 5 HP Android Samsung Dengan RAM 4 GB, Harga Mulai Rp 1 jutaan!

Sementara untuk kamera depan, Samsung juga sudah membekalinya dengan kamera 16MP (f/2.0). Tidak hanya itu, smartphone ini juga hadir membawa dua fitur baru yaitu Scene Optomizer yang memiliki 20 jenis pengaturan, selanjutnya juga ada fitur Flaw Detector.

Copyright©Samsung

Apa itu Flaw Detector? Flaw Detector adalah sebuah fitur yang berfungsi sebagai pemberi peringatan apabila hasil foto tidak sesuai. Misalnya ketika kita memfoto teman tanpa sengaja matanya terpejam. Selebihnya, Samsung Galaxy A30s juga memiliki sistem keamanan berupa sensor sidik jari yang disematkan pada bodi belakang.

Baca juga: Matikan Sekarang Juga, Fitur WhatsApp Ini Ternyata Bikin HP Android Lemot !

Samsung selalu menggunakan desain Infinity V di setiap smartphone barunya tak terkecuali Galaxy A30s ini. Berkat desain layar Infinity V ini membuat bagian layar memimiliki luas 6,4 inchi dengan panel Super AMOLED serta resolusi HD+.

Kemudian untuk menopang kinerjanya, Samsung juga masih mengandalkan chipset dari Exynos 7904 dengan fabrikasi 14 nm. Kinerja dari chipset tersebut dipadukannya dengan RAM berkapasitas 4GB dan internal memori 64GB.

Tak lupa, Samsung juga sudah membekalinya dengan slot microSD yang mampu menampung file hingga 512GB. Untuk selebihnya, Samsung Galaxy A30s  juga membawa spesifikasi yang hampir mirip dengan Galaxy A20s seperti USB Type C dan fitur Dolby Atmos.

Smartphone yang juga hadir dengan baterai 4.000 mAh dengan pengisian cepat 15W ini sudah dipasarkan sejak kemarin (26/9). Dan untuk pilihan warnanya sendiri tersedia dalam tiga varian yaitu Prism Crush Green, Prish Crush Black dan Pris Crush White. Selanjutnya untuk harga Samsung Galaxy A30s dibanderol sekitar Rp. 3,299 jutaan.

Baca juga: Resmi Rilis Di Indonesia Bawa 3 Kamera, Harga Samsung Galaxy A20s Cuma Segini!