Samsung Galaxy A40 Segera Diluncurkan, Berikut Bocoran Harganya!

0
318
Copyright©PhoneWorld

Samsung Galaxy A40 Punya RAM 4 GB dan Jalankan OS Android 9 Pie

Eratekno.com – Belakangan ini, Samsung dikabarkan sedang sibuk mempersiapkan sebuah Smartphone baru andalannya yang termasuk dalam keluarga Galaxy A-Series yang disebut-sebut sebagai Samsung Galaxy A40. Dimana perangkat barunya ini sebelumnya sempat muncul di laman sertifikasi Bluetooth SIG dengan mengungkapkan bahwa waktu peluncuran-nya tidak akan lama lagi.

Baca Juga : Samsung Galaxy A30 Nongol di Geekbench Dengan Exynos 7885

Kabar terbaru tentang Galaxy A40 ini kembali muncul dan menyebutkan bahwa perangkat ini sedang dalam perjalanan menuju ke Eropa. Hal ini seperti yang diketahui dari laporan MySmartPrice melalui sumber terpercaya yang telah mengungkapkan bahwa perangkat baru Samsung tersebut memang akan dijual ke berbagai Negara di Eropa, namun belum disebutkan Negara mana saja yang akan menerimanya. Hanya saja mereka telah mengungkapkan banderolan harga yang akan dimiliki sang perangkat, dimana perusahaan akan menawarkan harga senilai 249 Euro atau setara dengan Rp 3,9 jutaan.

Copyright©PhoneWorld

Sebelumnya, halaman resmi Smartphone Samsung Galaxy A40 ini sendiri telah diterbitkan dalam situs resmi Samsung di Jerman, yang mengisyaratkan bahwa Negara tersebut juga akan menjadi salah satu Negara yang akan kedatangan Galaxy A40 tersebut, namun dalam situs tersebut belum menyebutkan banyak informasi tentang sang perangkat.

Dan perlu diketahui bersama, bahwa sejauh ini informasi tentang Galaxy A40 masih sangat minim, namun karena perangkat ini berada diantara perangkat pendahulunya seperti Galaxy A30 dan Galaxy A50, maka diperkirakan bahwa perangkat tersebut nantinya akan menampilkan bentangan layar yang didesain dengan konsep Infinity-U.

Selain itu, jika diketahui dari laporan Geekbench sendiri telah menyebutkan, bahwa Samsung Galaxy A40 nantinya akan menghadirkan performa yang apik karena ditenagai menggunakan chipset Exynos 7885 sebagai dapur pacu-nya dan dikombinasikan bersama RAM 4 GB serta berjalan di antarmuka One UI yang merupakan antarmuka terbaru dari Samsung berbasis Android 9 Pie. Karena masih belum ada informasi secara resmi tentang spesifikasi Galaxy A40, maka sebaiknya kita tunggu saja kabar terbaru selanjutnya yang akan mengungkapkan spesifikasi lengkapnya, termasuk jadwal perilisannya.

Baca Juga : Beredar Bocoran Samsung Galaxy A40 Akan Segera Hadir Dengan Exynos 7885!