Samsung Galaxy A50s Resmi Dijual Di Indonesia!

0
448
Copyright©PCWorld

Samsung Galaxy A50s Punya 3 Kamera Belakang 48 MP

Eratekno.com – Setelah beberapa waktu lalu melakukan penjualan secara online, akhirnya pihak Samsung indonesia secara resmi meluncurkan Samsung Galaxy A50s untuk pasar Indonesia. Dimana kedatangan smartphone ini sekaligus melengkapi portofolip Galaxy A Series dengan teknologi yang lebih mumpuni.

Seperti yang sempat dibahas sebelumnya, jika Samsung Galaxy A50s ini hadir dengan menggusung konsep triple camera dengan lensa utama memiliki ukuran 48 MP. Dilengkapi pula dengan teknologi Ai Game Booster untuk memanjakan para penggemar game nantinya.

Baca juga: Makin Murah, HP Android Samsung Kamera 48MP Ini Banting Harga, Mau Beli?

“Melalui Galaxy A50s kami hadirkan fitur yang bermanfaat untuk mereka di Era of Live, mulai dari triple camera 48MP dengan fitur super steady, AI gaming booster untuk pengalaman gaming maksimal, serta dilengkapi NFC dan pre-loaded Samsung Pay yang dapat memfasilitasi pembayaran online yang kini tengah menjadi tren di kalangan konsumen Indonesia,” Ujar Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia, dikutip dari laman RancahPost.

Copyright©Rancahpost

Untuk spesifikasinya, Samsung Galaxy A50s ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.4 inch FHD+ dengan panel Super AMOLED. Dibagian atas layar memiliki sebuah poni berbentuk waterdrop sebagai rumah dari kamera depannya.

Baca juga: Jangan Beli Dulu, Berikut 5 Hp Android yang Rilis di indonesia Bulan Ini!

Penjualan pre-order hp android ini sudah dibuka sejak tanggal 9 September – 15 September 2019 lalu. Adapun untuk harga Samsung Galaxy A50s ini dijual senilai Rp 4.099.000 untuk RAM 4GB, dan Rp 4.899.000 untuk RAM 6GB.

Untuk pembelian Samsung Galaxy A50s ini bisa dilakukan di sejumlah toko online ternama di Indonesia, mulai dari Dinomarket, JD.ID, Blibli, Lazada, Eraspace, Shopee, Bhinneka, Dinomarket, hingga toko retail Samsung.

Selama promosi, para konsumen yang membeli Samsung Galaxy A50s ini bakal mendapatkan bonus berupa cashback sebesar Rp 200 ribu untuk versi RAM 4GB, dan Cashback Rp 300 ribu untuk versi RAM 6GB.

Baca juga: Deretan Smartphone Murah Samsung Harga Rp 1 jutaan Terbaik Bulan Ini Yang Cocok Kamu Beli