Samsung Galaxy A51 5G Akhirnya Juga Dirilis, Berapa Harganya?

0
881
Copyright©Gizchina

Samsung Galaxy A51 5G Dirilsi dengan Kamera Selfie 32 MP

Eratekno.com – Beberapa waktu lalu, kita sudah membahas jika Samsung Galaxy A71 5G sudah dirilis di Amerika Serikat, dan kini giliran smartphone dengan versi lebih rendah yakni Samsung Galaxy A51 5G juga ikutan dirilis.

Menurut Yeon Jeong Kim, Vice President Head of Innovative Product Planning Group Mobile Communication Business Samsung Electronics, jika Samsung Galaxy A51 5G dan Galaxy A71 5G ini keduanya memboyong jaringan 5G dan dibanderol dengan harga lebih murah.

Baca juga: Samsung Galaxy A71 5G Resmi Dirilis Dengan 4 Kamera Belakang, Berapa Harganya?

“Perangkat ini dirancang untuk era 5G dan merupakan bagian dari komitmen kami untuk menghadirkan 5G ke segmen harga yang lebih terjangkau,” Kata Yeon dalam blog resmi Samsung, dikutip dari laman Kompastekno.

Copyright©Gizchina

Untuk spesifikasinya, Samsung Galaxy A51 5G ini datang dengan menggunakan panel layar AMOLED 6.5 inch dengan resolusi FHD+ dan memiliki lubang dilayar (punch hole) sebagai rumah dari kamera depannya berukuran 32 MP.

Baca juga: Menyesatkan, Pengguna Hp Android Perlu Waspada Jika Dapat Pesan WhatsApp Seperti ini!

Sementara pada bagian, punggungnya hp android ini memiliki empat kamera yang diletakkan dalam sebuah modul berbentuk persegi panjang. Untuk konfigurasi kamera Samsung Galaxy A51 5G ini berukuran 48 MP + 12 MP ultrawide + 5 MP Lensa Macro + 5 MP Depth Sensor.

Lalu untuk bagian dapur pacunya, Samsung Galaxy A51 5G ini dibekali dengan chipset Exynos 980 yang terintegrasi 5G. Sementara media penyimpanannya, smartphone ini memiliki RAM 6GB dan 8 GB serta memori internal 128 GB yang bisa diperluas hingga 1TB menggunakan microSD.

Untuk penampung dayanya, Smartphone ini dibekali dengan baterai yang cukup besar yakni 4.500 mAh dan dibekali dengan fitur pengisian cepat 15W.  Sayangnya untuk banderol harga Samsung Galaxy A51 5G ini masih belum diumumkan oleh pihak Samsung, jadi kita tunggu saja.

Baca juga; HP Samsung Murah Ini Juga Sudah Dirilis, Harganya Segini!