Samsung Galaxy A51 Dengan Layar Bolong Segera Dirilis?

0
781
Samsung Galaxy A50 Copyright©cNet

Samsung Galaxy A51 Terdaftar di Situs Resmi Samsung

Eratekno.com – Salah satu smartphone terbaru Samsung dari Galaxy A-series yang memiliki nama Samsung Galaxy A51 memang sudah muncul banyak sekali bocorannya di dunia maya, termasuk soal render dari perangkat tersebut.

Namun sejauh ini pihak Samsung masih anteng-anteng saja, belum memberikan konfirmasi soal kedatangan dari smartphone tersebut. Namun sepertinya kedatangan dari Samsung Galaxy A51 ini tinggal sebentar lagi.

Baca juga: Samsung Punya Smartphone Murah dengan Android 10, Ini Dia Wujudnya !

Hal tersebut dikarenakan, smartphone ini telah terdaftar di laman resmi Samsung. Pada halaman resmi Samsung Rusia, smartphone tersebut hadir dengan menggunakan nomor model SM-A515F.

Copyright©Samsung

Kode ini sebelumnya sempat nongol di laman Wifi Alliance serta Geekbench beberapa waktu lalu. Sayangnya, situs Samsung Rusia itu pun tak banyak memberikan informasi soal Samsung Galaxy A51 tersebut.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Murah Rp1jutaan Spesifikasi Dewa Yang Layak Kamu Beli !

Namun yang patut kita syukuri adalah, dengan begini maka bisa dipastikan jika hp android tersebut memang ada, dan bahkan sudah siap dirilis dalam waktu dekat. Sementara itu dalam sebuah render lain menyebutkan, jika Samsung Galaxy A51 ini jauh berbeda dengan pendahulunya yakni Galaxy A50.

Copyright©Onleaks

Disebutkan jika Samsung Galaxy A51 ini memiliki tampilan mirip dengan Galaxy Note 10, yakni memiliki konsep layar penuh dengan lubang kecil ditengah sebagai rumah dari kamera depannya.

Dari rumor yang bereda, pada bagian bodi belakang Samsung Galaxy A51 ini juga bakal memiliki pengaturan 4 kamera belakang. Dimana untuk ukuran kameranya meliputi 48 MP + 12 MP + 12 MP + 5 MP.

Daripada penasaran, kita tunggu saja  informasi dari Samsung soal spesifikasi dari Samsung Galaxy A51 ini pada saat resmi dirilis nantinya.

Baca juga: Samsung Berikan Galaxy M30s dengan Baterai “Monster” Secara Gratis, Mau?