Samsung Galaxy A51 Dengan RAM 8 GB Rilis di Indonesia, Segini Harganya!

0
263
Copyright©Trusted Reviews

Samsung Galaxy A51 Versi Baru Rulis Pekan Depan

Eratekno.com – Pada awal tahun kemarin, pihak Samsung telah meluncurkan smartphone terbaru mereka di Indonesia yakni Samsung Galaxy A51 dengan dukungan RAM 8 GB dan memiliki memori internal 128 Gb.

Saat itu, harga Samsung Galaxy A51 ini dijual dengan banderol harga Rp 4.099.000. Dan kini, tanpa ada gembar-gembor sebelumnya pihak Samsung telah merilis varian baru lagi dari ponsel kelas menengah miliknya itu.

Baca juga: Spesifikasi dan Tampang HP Samsung “Murah” Ini Bocor, Bakal Tiba Bulan Ini?

Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia mengatakan, jika Samsung Galaxy A51 dengan kapasitas RAM 8 GB ini bakal berguna untuk para konsumen dalam membantu mereka beraktifitas dengan smartphone.

Copyright©Trusted Reviews

“Melalui varian 8GB RAM, pengguna Samsung Galaxy A51 dapat merasakan pengalaman live yang lebih awesome karena memiliki memori lebih untuk menampung berbagai aktivitas pada smartphone kesayangan mereka,” ujar Irfan.

Baca juga: Dirilis Pekan Depan, Ini Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy M21 yang Bikin Pengen!

Untuk varian baru dari hp android ini bakal bisa anda beli di e-commerce rekanan Samsung, mulai dari Erafone, Tokopedia, serta sejumlah toko online lainnya pada tanggal 16 Maret 2020 mendatang.

Untuk harga Samsung Galaxy A51 dengan RAM 8 GB ini nantinya bakal dijual senilai Rp 4.699.000. selain itu, konsumen juga bakal mendapatkan layanan perlindungan extra Samsung Care Plus senilai Rp 399.000 secara gratis nanti.

Diluar kapasitas RAM yang lebih besar, spesifikasi Samsung Galaxy A51 ini masih sama dengan pendahulunya. Dimana smartphone ini hadir dengan menggunakan panel layar Super AMOLED 6.5 inch dengan konsep infinity-O sebagai rumah kamera depan 32 MP.

Samsung Galaxy A51 ini juga memiliki 4 kamera berlakang berukuran 48 MP + 12 MP ultrawide + 5 MP lensa macro + 5 MP Depth Sensor. Smartphone ini ditenagai oleh chipset Exynos 9611 dan memiliki baterai berukuran 4.000 mAh.

Baca juga: Smartphone Murah Samsung Terbaru Resmi Dijual di Indonesia, Harganya Cuma Segini!