Samsung Galaxy A7 di Indonesia Sudah Bisa Dipesan, Berikut Harganya!

0
148
Copyright©samsung

Samsung Galaxy A7 Indonesia Dibanderol Seharga Rp 4 Jutaan

Eratekno.com – Setelah meluncurkan smartphone terbarunya Galaxy A9, Samsung juga menghadirkan Samsung Galaxy A7 (2018). Kedua smartphone yang berada di lini Galaxy A Series ini tergolong ke jajaran perangkat kelas menengah dengan menyasar generasi milenial sebagai target utamanya. Samsung sendiri sudah melakukan survey bahwa smartphone tiga kamera ini mampu memenuhi kebutuhan generasi milenial.

Sebagaimana yang disampikan oleh selvia Gofar selaku Senior IT & Mobile Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, bahwa “Tiga kamera sendiri sudah kita survey di kalangan milenial sesuai dengan fungsi masing-masing yang mereka suka,” tuturnya.

Baca Juga : Waduh, Samsung Bakal Hilangkan Fitur Penting ini di Galaxy Note 10?

Samsung Galaxy A7 sendiri hadir dengan tiga kamera dan sebuah lampu flash LED di bagian belakang. Untuk kamera pertamanya memiliki resolusi 8MP dengan lensa ultra Wide hingga 120 derajat, jadi memungkinkan penggunanya bisa menghasilkan bidikan dengan sudut pandang yang luas layaknya mata manusia. Di kamera kedua dan ketiga, Samsung menyematkan sensor beresolusi 24MP dengan fungsi yang berbeda.

Copyright©samsung

Jika kamera keduanya memakai lensa Depth untuk menghasilkan foto bokeh, maka kamera ketiganya lebih fokus dalam mengatasi masalah pencahayaan. Kamera ketiganya ini mampu menghasilkan bidikan yang apik meskipun berada dalam kondisi minim cahaya serta mampu menyatukan keempat piksel menjdai satu untuk saluran cahaya yang maksimal.

Galaxy A7 (2018) hadir dengan menampilkan layar AMOLED berukuran 6 inci dengan pemindai sidik jari yang dipindahkan ke bagian kanan perangkat tepat berada di bawah tombol volume. Selain itu, smartphone ini juga mengusung prosesor octa-core 2.2Ghz untuk mendukung performanya.

Khusus untuk Galaxy A7 (2018), sesi pemesanan atau pre-order sudah bisa dilakukan pada hari ini, 12 – 19 Oktober. Sementara untuk harga yang ditawarkan di Indonesia mulai dari Rp 4,5 juta dengan menghadirkan 4 varian warna yang meliputi Gold, Hitam, Biru dan Merah Muda. Pemesanan ini bisa dilakukan melalui beberapa situs belanja online seperti lazada, Blibli, Shopee.id, Telesindo dan Erafone. Selain melalui via online, Samsung juga menyediakan di 300-an toko eksklusif dan mitra Samsung, namun masih menghadirkan satu varian Galaxy A7 dengan RAM 4GB/ROM 64GB saja .

Baca Juga : Samsung Galaxy A9 (2018) Resmi Dirilis, Berapa Harganya?