Samsung Galaxy A70 Pre-Order Dibuka, Ada Potongan Harga Tinggal Segini!

0
221
Copyright©Igyaan

Pre-Order Samsung Galaxy A70 Berakhir Hingga 24 April 2019

Eratekno.com – Sebagai salah satu pabrik smartphone terbesar dan terlaris di pasaran, Samsung berupaya untuk terus menghadirkan perangkat dengan kualitas bagus. Seperti yang baru-baru ini terjadi jika Samsung kepergok tengah mempersiapkan satu perangkat terbarunya yang diberinya nama Samsung Galaxy A70.

Sebagai salah satu keluarga dari seri A, Samsung galaxy A70 nampaknya sudah siap untuk dipasarkan, Bahkan pihak Samsung sendiri sudah mempromosikan perangkat barunya tersebut. Bicara soal Galaxy A70, ponsel android ini hadir dengan layar AMOLED seluas 6,7 inchi.

Baca juga: Diam-diam Samsung Siapkan Smartphone Android Baru Sejutaan, Ini Spesifikasinya!

Tampilan Samsung Galaxy A70 terlihat semakin mempesona dengan keberadaan tiga kamera belakang serta kapasitas baterai yang besar. Masing-masing tiga kamera belakang tadi terdiri atas 32MP kamera utama, 8MP lensa ultra-wide dan yang terakhir adalah lensa depth.

Copyright©Igyaan

Tak hanya itu Samsung Galaxy A70 juga telah dibekali dengan baterai berkapasitas 4.500 mAh dan sudah didukung dengan kemampuan super fast charging 25W. Disamping itu pihak Samsung juga sudah membekalinya dengan fitur fingerprint yang diletakkan di dalam layar.

Baca juga: 5 Smartphone Android Nokia Dengan Fitur Kekinian Yang Direkomendasikan!

Keberadaan tiga kamera belakang memang cukup menyita perhatian. Bahkan berkat ketiga kamera tersebut bisa membuat konten Live terlihat begitu menarik. Kelebihan lain yang dimiliki oleh Samsung Galaxy A70 adalah scene optimizer yang mampu mendeteksi hingga 20 adegan bekat lensa depth.

Samsung Galaxy A70 juga hadir dengan platform Samsung One UI yang disokong dengan kemampuan berinteraksi nyaman dan cerdas salah satunya adalah kemampuan One Handed Navigation. Dengan begitu maka interaksi antara pengguna dengan smartphone bisa terkontrol dengan baik sekalipun dalam jangkauan satu tangan.

Wah melihat banyaknya kelebihan yang dimiliki oleh Samsung Galaxy A70, wajar saja jika perangkat tersebut diincar banyak orang. Untuk mendapatkan smartphone tersebut anda harus merogoh kocek hingga Rp. 5.799 Jutaan.

Anda juga bisa mendapatkan cashback hingga Rp. 500 ribuan dengan mengikuti sistem pre-order yang berlaku mulai kemarin 18 April sampai 24 April 2019. Untuk pemesanan online bisa dilakukan melalui Blibli.com, JD.id, Lazada, Shopee.

Selain online, sistem pre-order Samsung Galaxy A70 tersebut juga berlaku secara offline di retail resmi Samsung. Untuk pengambilan bisa dilakukan mulai 5 Mei 2019.

Baca juga: Punya Layar Berlubang, Smartphone Android Terbaru Samsung Dijual Terjangkau!