Samsung Galaxy A71 5G Resmi Dirilis Dengan 4 Kamera Belakang, Berapa Harganya?

0
213
Copyright©GSMArena

Samsung Galaxy A71 5G Punya Kamera Selfie 32 MP

Eratekno.com – Setelah serangkaian bocorannya beredar di dunia maya, akhirnya pihak Samsung secara resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka kepublik tanpa ada gembar-gembor sebelumnya.

Smartphone yang dimaksud ini adalah Samsung Galaxy A71 5G, dimana smartphone 5G terbaru ini pertama kali mendarat di negara Paman Sam yakni Amerika Serikat. Sesuai namanya ya, jika ponsel ini merupakan versi 5G dari Galaxy A71 yang sudah dirilis beberapa waktu lalu.

Baca juga: Kelebihan Smartphone Murah Samsung Galaxy A01 yang Perlu Kamu Tahu!

Pada dasarnya, Samsung Galaxy A71 5G ini datang dengan menggunakan spesifikasi dasar dari saudaranya yakni Galaxy A71. Dimana ponsel ini datang dengan menggunakan layar yang sangat luas yakni berukuran 6.7 inch Super AMOLED dan memiliki resolusi 1080p+.

Copyright©GSMArena

Selain itu, Samsung Galaxy A71 5G ini juga datang dengan menggunakan konsep punch hole dilayar untuk rumah dari kamera depannya. Smartphone ini memiliki kamera selfie berukuran 32 MP. Sementara pada bagian bodi belakangnya, hp android ini dibekali dengan empat kamera yang masing-masing berukuran 64 MP + 12 MP Ultrawide + 5 MP lensa macro + 5 MP lensa Depth sensor.

Baca juga; Siapkan Budgetmu, Hp Android 4 Kamera Belakang Menyapa Indonesia Pekan Ini!

Dibagian bodi belakang ini nampak mulus tanpa adanya sensor sidik jari konvensional, kemungkinan diganti dengan fingerprint di layar. Untuk dapur pacu Samsung Galaxy A71 5G ini pihak Samsung tidak menyebtukan, kemungkinan ponsel ini datang dengan chip Snapdragon 765G.

Lalu untuk penampung dayanya, Samsung Galaxy A71 5G ini datang dengan menggunakan baterai berkapasitas 4.500 mAh. Selain itu smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan fast charging 25W.

Untuk banderol harga Samsung Galaxy A71 5G ini sayangnya pihak Samsung tidak memberikan informasinya, jadi kita tunggu saja perkembangan info dar pihak Samsung.

Baca juga: Karena Hal ini, Harga Samsung Galaxy Fold 2 Bakal Dijual Lebih Murah?