Samsung Galaxy A80 Edisi Black Pink Siap di Jual di Indonesia, Ada Cashback Rp. 750 ribu Lho!

0
185
Copyright©Medcom

Samsung Galaxy A80 Edisi Black Pink Bawakan Bonus Menarik

Eratekno.com – Blackpink merupakan salah satu girlband asal Korea Selatan yang saat ini tentang naik daun. Grup yang beranggotakan Lisa, Rose, Jennie dan Ji Soo ini selain memiliki suara yang merdua keempatnya juga berparas ayu.

Melihat besarnya animo masyarakat khususnya kalangan milenial terhadap girlband tersebut seketika dijadikan peluang oleh Samsung. Ya, belum lama ini Samsung telah resmi merilis smartphone hasil inovasi terbarunya yaitu Samsung Galaxy A80 edisi Black Pink.

Baca juga: Harganya Terjangkau, Berikut Fitur Keren Samsung Galaxy M30 Membuatnya Layak Dibeli!

Jika dilihat secara sekilas tampilan Samsung Galaxy A80 edisi Black Pink ini memang tidak berbeda jauh dengan Samsung Galaxy A80. Namun yang membuat smartphone tersebut tampil istimewa adalah desain warnanya.

Copyright©Samsung

Dimana bagian bodi kali ini, Samsung membalutnya dengan warna hitam dan pink. Seperti yang diketahui jika warna hitam dan pink adalah warna ciri khas dari grup yang dinaungi oleh Lisa cs tersebut. Tidak hanya sekedar menampilkan warna khas dari girlband tersebut, Samsung Galaxy A80 edisi Black Pink tersebut juga mempunyai tema khusus BLACKPINK.

Baca juga: Sambut Hari Kemerdekaan, HP Android Rp 500 Ribuan Ini Jadi Rebutan!

Dan yang menariknya lagi, didalamnya juga sudah terdapat live wallpaper yang menampilkan wajah cantik keempat personel tersebut. Samsung Galaxy A80 edisi terbaru ini hanya tersedia kurang lebih 500 unit. Untuk harganya sendiri dibandrol seharga Rp. 14,999 jutaan.

Bagi kamu yang tidak mau kehabisan langsung gercep ya, dan kamu bisa memesannya mulai tanggal 1 Agustus melalui situs GalaxyASeries.com. Bicara tentang spesifikasi, Samsung Galaxy A80 edisi Black Pink ini hadir dengan dapur pacu Qualcomm Snapdragion 730G.

Selain itu HP android ini juga sudah diduetkan dengan RAM lumayan esar yakni 8GB serta internal memori 128 GB. Disamping itu smartphone yang hadir dengan baterai 3700 mAh ini juga memiliki layar super AMOLED seluas 6,7 inchi dengan resolusi Full HD+.

Samsung Galaxy A80 juga mengusung kamera unik, dimana untuk kamera depan jika digunakan untuk selfie kamera tersebut akan terangkat. Dan kamera yang tadinya menghadap ke belakang akan berputar otomatis menghadap kebelakang.

Sementara dibagian belakang terdapat tiga kamera berukuran 48 MP f/2.0, kamera kedua 8MP f/2.2 dan satu lagi kamera 3D depth.

Baca juga: Makin Murah, 2 HP Android Samsung Ini Turun Harga !