Samsung Galaxy A8S Bakal Punya Lubang Takik Di Layar Atas, Seperti Apa?

0
140
Copyright©samsung

Samsung Galaxy A8S Akan Tampilkan Layar Berponi Infinity-U

Eratekno.com – Baru-baru ini, Samsung dikabarkan sedang mempersiapkan sebuah Smartphone terbarunya yang akan hadir dengan desain layar penuh yang memiliki lubang di atas layarnya dan ponsel ini bakal dijuluki sebagai Samsung Galaxy A8S.

Baca Juga : Samsung Galaxy Note 10 Bakal Punya Layar 4K?

Hal ini telah ditunjukkan oleh Samsung dalam pergelaran SDC (Samsung Developer Conference 2018 beberapa waktu lalu, dan mengungkapkan setidaknya ada tiga desain poni yang ditawarkan, mulai dari Infinity-V, Infinity-U, hingga Infinity-O. Namun, jika diketahui dari bocoran terbaru telah menyebutkan bahwa Galaxy A8S bakal menampilkan layar tipe Infinity-U.

Sebagaimana yang dikutip dari Giz China, bahwa sejauh ini Samsung memang belum pernah menghadirkan ponsel dengan takik di layar, dan bisa jadi varian Samsung pertama yang mengadopsi takik di layar ini adalah dari seri Galaxy A. Sementara untuk Samsung Galaxy A8S ini sepertinya hanya akan dijual secara eksklusif untuk konsumen China. Namun seperti biasa ponsel ini juga meluncur ke pasar lainnya di kemudian hari.

Copyright©samsung

Meskipun sejauh ini belum ada informasi kapan perangkat Samsung tersebut bakal tersedia, namun dapat diperkirakan bahwa Galaxy A8S bakal hadir dalam waktu dekat ini. Gosip sebelumnya memang pernah menyebutkan bahwa ponsel ini akan hadir dengan Snapdragon 660, namun sepertinya Samsung mempercayakan Snapdragon 670 atau sedikit diperkuat yakni Snapdragon 675 sebagai dapur pacu-nya.

Bukan hanya itu, chipset yang disematkan ini nantinya juga akan ditemani dengan RAM yang cukup besar hingga 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Bahkan, menurut informasi terbaru telah menyebutkan bahwa Samsung Galaxy A8S nanti akan hadir dengan membawa konfigurasi tiga kamera yang berada di bagian belakang perangkatnya mirip seperti Galaxy A7 (2018). Namun, sejauh ini belum diketahui berapa resolusi yang akan dimiliki kamera-nya tersebut.

Meskipun Smartphone ini diduga akan hadir secara eksklusif di China, namun sejauh ini Samsung belum memberikan konfirmasi atas ketersediaan perangkat barunya tersebut, untuk itu sebaiknya kita tunggu kabar terbaru tentang ponsel tersebut.

Baca Juga : Bocoran Samsung Galaxy M20 Nongol di Geekbench, Seperti Apa?