Samsung Galaxy A8s Dengan Kamera Dalam Layar Dapat Sertifikasi, Segera Dirilis?

0
745
Copyright©Smartprix

Samsung Galaxy A8s Punya RAM 6 GB

Eratekno.com – Sejak minggu lalu berita tentang Samsung Galaxy A8s sudah banyak wara-wiri di internet. Menurut kabar yang beredar ponsel cerdas keluaran terbaru dari Samsung ini akan hadir dengan layar Infinity-O. Semakin hari bocoran tentang spesfikasi utama smartphone ini semakin kuat.

Bahkan beberapa waktu lalu, sebuah postingan hasil screenshot yang menunjukkan status smartphone Galaxy A8s juga berhasil terungkap dari Sertifikasi yang terdaftar dalam FCC. Dari postingan tersebut terlihat jika bagian layar atas kiri ada sebuah ruang berwarna putih.

Baca juga: 5 Smartphone Bekas Bisa Ditukar Dengan Samsung Galaxy A9 (2018), Apa Saja ?

Kemudian di sisi lainnya terdapat beberapa symbol notifikasi. Kehadiran ruang putih tersebut di duga kuat sebagai tempat kamera depan Samsung Galaxy A8s. Apa sih bedanya layar infinity-O dengan layar yang lain? Perbedaan layar infinity-O dengan layar yang lain adalah layar infinity-O ini memungkinkan tampilan full-screen tanpa ada gangguan dari poni atau notch.

Copyright©Digit

Sementara untuk kamera bagian depannya terletak di sebuah lubang yang mempunyai ukuran mini. Dengan ukuran kamera yang super mungil tersebut membuat rasio layar menjadi lebih besar. Di perkirakan bagian layar Samsung Galaxy A8s ini akan hadir dengan aspek rasio rata-rata 19,5:9.

Baca juga: Pre-Order Varian Baru Vivo V11 Dibuka, Segini Harganya!

Di tahun ini dan tahun mendatang nampaknya Samsung lebih terfokuskan untuk meluncurkan perangkat terbaru dari seri A. Tak main-main Samsung juga sempat membeberkan jika pada seri A ini juga akan dibekali dengan teknologi baru.

Samsung Galaxy A8s ini akan hadir dengan tiga kamera di bagian belakang dengan masing-masing mempunyai resolusi 24MP, 5MP dan 10MP. Beralih ke sektor dapur pacu, kabarnya ponsel android ini akan sokong oleh System-on-Chip atau SoC Snapdragon 710 dengan RAM berkapasitas 6GB dengan 128 GB.

Kinerja smartphone ini semakin kencang dengan baterai berkapasitas 3.400 mAh dan tak ketinggalan pula USB-C. Kabarnya Samsung Galaxy A8s ini akan hadir menyapa para pengguna gadget pada akhir tahun ini atau bulan Januari 2019 mendatang.

Terkait hal tersebut nyatanya Samsung masih belum mengkonfirmasinya. Kita tunggu saja bagaimana perkembangan tentang smartphone Samsung Galaxy A8s kedepannya.

Baca juga: Terungkap, Skor Benchmark Samsung Galaxy S10+ Lebih Tinggi Dari Huawei Mate 20 Pro!