Samsung Galaxy A8s Tersedia Untuk Pasar Global, Indonesia juga?

0
789
Copyright©TechGenYZ

Samsung Galaxy A8s Bakal Rilis Pertama di Korea Selatan

Eratekno.com – Di penghujung tahun 2018 kemarin, pabrikan smartphone asal Korea Selatan yakni Samsung telah meluncurkan smartphone terbru mereka yang tidak biasa, yakni Samsung Galaxy A8s.

Kenapa disebut tidak biasa? Karena Samsung Galaxy A8s ini hadir dengan menggunakan layar tanpa notch, namun mereka menggantinya dengan memberikan lubang dilayar sebagai rumah dari kamera depan.

Baca juga: Bukan Samsung, Inilah Smartphone Android Pertama dengan Jaringan 5G!

Samsung Galaxy A8s menjadi smartphone pertama Samsung yang menggunakan konsep tersebut. Namun nantinya Samsung masih memiliki smartphone lain dengan konsep serupa, yakni pada smartphone premium Samsung Galaxy S10 Series.

Copyright©TechGenYZ

Awal kali dirilis, Samsung Galaxy A8s ini hanya tersedia di pasar Tiongkok saja. Namun dari informasi terbaru menyebutkan jika smartphone ini bakal hadir untuk pasar global, dengan begini ada kesempatan bagi negara lain untuk bisa mendapatkannya.

Baca juga: Berikut Smartphone Android Paling Kokoh di 2018, Punyamu Termasuk?

Dikutip dari laman GSM Arena, jika informasi kedatangan ponsel android ini dipasar global diketahui dari situs badan sertifikasi Amerika Serikat (FCC) serta Wifi Alliance. Dari keduanya disebutkan, jika Samsung Galaxy A8s bakalan tersedia untuk pasar global.

Samsung Galaxy A8s ini memiliki nomor model SM-G887N, berbeda dengan nomor seri yang hadir di Tiongkok beberapa waktu lalu yakni SM-G887. Penggunaan kode nama N sendiri, merujuk jika smartphone ini bakal dijual di Korea Selatan sebagai rumah dari Samsung.

Dengan munculnya informasi ini, maka ada kemungkinan besar jika Samsung Galaxy A8s bakal dipasarkan di luar negeri dengan negara pertama yang disambangi adalah Korea Selatan. Terkait hal ini, sayangnya pihak Samsung masih belum memberikan informasi mengenai rencananya tersebut.

Baca juga: Buruan Beli, Harga 3 Smartphone Android Keren Samsung Dipangkas Makin Murah!