Samsung Galaxy A90 Disiapkan, Benarkan Bakal Didukung Konektivitas 5G?

0
145
Copyright©teknoburada.net

Rumor Beredar Samsung Galaxy A90 Bakal Usung Konektivitas 5G dan Pengisian Cepat 45W, Benarkah?

Eratekno.comDi ketahui Samsung memiliki banyak seri smartphone, mulai dari yang kelas premium Galaxy S dan Galaxy Note hingga seri kelas menengah yakni Galaxy M yang sudah beredar di pasaran. Dan yang tak boleh terlupakan adalah Galaxy A.

Sudah banyak smartphone Galaxy A Series yang telah di luncurkan oleh Samsung di tahun 2019 ini. dan sebagai pelengkap, Samsung baru-baru ini di kabarkan tengah bekerja untuk mempersiapkan smartphone baru yang yang masuk keluarga Galaxy A yakni Galaxy A90.

Sejumlah bocoran mengenai smartphone baru ini juga telah banyak beredar. Dan yang menarik, kabarnya Samsung Galaxy A90 akan hadir dengan membawa dukungan jaringan 5G.

Baca juga : Murah Meriah, 4 Smartphone Android Samsung Ini Harganya Cuma Rp 1 Jutaan Saja, Mau Yang Mana?

Copyright©91Mobiles

Informasi ini pertama kali di ungkap oleh orang-orang Galaxy Club yang mengatakan bahwa kini Samsung tengah menguji smartphone 5G barunya dengan nomor model SM-A908N yang di yakini sebagai Galaxy A90.

Akan tetapi sekarang ini smartphone 5G ini masih di uji terbatas hanya di Negara asalnya yakni Korea Selatan bersama dengan operator 5G di Negara tersebut. jadi belum di ketahui apakah ke depannya Samsung akan merilis ponsel ini ke banyak pasar dalam waktu dekat atau tidak.

Terlepas dari dukungan konektivitas 5G, rumor dari sumber lain menyebutkan bahwa smartphone baru dari Samsung ini juga akan di semati kamera utama 32MP yang digabungkan dengan kamera 8MP.

Rumor yang muncul sebelumnya menyebutkan bahwa Galaxy A90 ini akan datang dengan kamera putar yang bisa digunakan untuk mengambil foto selfie.

Baca juga : Sejutaan, Berikut Ini 5 Kelebihan dari Samsung Galaxy A10 Yang Bikin Kamu Kepincut !

Tapi itu tidak terjadi karena kamera putar justru di gunakan oleh sang pendahulu yakni Samsung Galaxy A80. Meski begitu tak menutup kemungkinan jika vendor asal Korea Selatan ini akan melakukan hal yang sama untuk Galaxy A90.

Copyright©Twitter

Di sisi lain keberadaan konektivitas 5G di Galaxy A90 ini juga diungkap oleh Ice Universe yang merupakan tipster populer yang kerap membocorkan rencana Samsung dengan perangkatnya yang akan datang.

Dalam postingannya di Twitter, Ice mengungkapkan bahwa Galaxy A90 akan tiba dengan dukungan 5G. tak hanya itu, ia juga menambahkan bahwa ponsel ini juga membawa dukungan pengisian super cepat 45W seperti Galaxy Note 10 Pro.

Baca juga : Muncul di Geekbench, Ini Dia Bocoran dari Samsung Galaxy M30s !