Samsung Galaxy A90 Segera Rilis Dengan Spesifikasi Untuk Gaming!

0
327
ilustrasi Copyright©Techno Guide

Samsung Galaxy A90 Punya RAM 8 GB

Eratekno.com – Setelah sukses dengan Samsung Galaxy A30 dan A50 baru-baru ini kembali meluncurkan smartphone terbarunya dari keluarga A yaitu Samsung Galaxy A90. Ya, saat ini nampaknya Samsung tengah fokus untuk memproduksi smartphone baru dari series A.

Samsung Galaxy A90 nampaknya siap untuk bersaing dengan smartphone gaming milik Samsung seperti Galaxy S10, S10 +, S10e serta Note 9. Kendati sudah diketahui apabila smartphone tersebut akan memanjakan para pencinta gaming, sejauh ini belum ada bocoran pasti mengenai spesifikasi yang bakal di usungnya.

Baca juga: Oppo F11 Juga Rilis di Indonesia, Harganya Lebih Murah!

Meski demikian, ada satu hal yang menarik dimana smartphone Samsung Galaxy A90 ini berhasil terdaftar sebagai perangkat Ultimate Gaming Device. Melihat informasi tersebut diharapkan jika smartphone baru Samsung ini akan hadir dengan spesifikasi kelas tinggi.

ilustrasi Copyright©Techno Guide

Disamping itu, menurut beberapa rumor yang beredar kabarnya Samsung Galaxy A90 ini akan hadir dengan kamera berputar dan geser. Selain itu ada yang menyebutkan pula jika smartphone ini akan mengusung konsep pop up untuk kamera depannya.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Android Murah Dengan Kamera Bokeh, Pilih Mana?

Seperti yang diketahui apabila smartphone yang memiliki kamera pop-up hadir dengan ukuran layar yang lebih lebar. Akan tetapi ponsel android yang hadir dengan konsep pop up ini akan  sulit dikemas menjadi water dan dustproof.

Selain mengusung desain pop up, Samsung Galaxy A90 juga hadir dengan kapasitas RAM sebesar 6GB dan 8GB serta memori internal sebesari 128GB. Untuk pilihan warnanya sendiri Galaxy A90 juga bakal hadir dengan pilihan warna yang sangat menarik seperti gold, silver, black dan pilihan warna lain dengan gradasi yang cantik.

Seperti yang telah kita ketahui apabila saat ini Samsung tengah fokus memproduksi smartphone dari seri A. Diketahui pula apabila saat ini Samsung tengah sibuk mempersiapkan beberapa smartphone dari seri A  seperti Galaxy A40, Galaxy 20e, Galaxy A70 dan Samsung Galaxy A90.

Walau keberadaan Samsung Galaxy A90 sudah diketahui namun rupanya sejauh ini Samsung belum mengkonfirmasi tentang tanggal perilisan ponsel barunya itu. Hanya saja, belum lamaini beredar kabar baru yang mengatakan apabila ponsel barunya ini akan segera dirilis beberapa bulan kedepan di Amerika Serikat.

Baca juga: Render Case Ini Ungkapkan Tiga Kamera Belakang Pada Samsung Galaxy A70!