Samsung Galaxy A9s Dirilis Besok, Intip Spesifikasinya Yuk!

0
584
Copyright©Gizmochina

Samsung Galaxy A9s Rilis di China Besok

Eratekno.com – Vendor smartphone Samsung diketahui kini mereka telah merubah strategi pemasaran dalam bisnis ponsel pintar di pasar global. Tentu hal ini wajar mereka lakukan, karena akan bisa bersaing dengan smartphone asal China yang makin merajalela.

Sebagai perjalanan awal, Samsung telah meluncurkan Galaxy A7 (2018) dengan dukungan 3 kamera belakang. Tak berselang lama, Samsung telah meluncurkan Galaxy A9 (2018) yang dibekali dengan 4 kamera. Namun dilaporkan jika smartphone ini bakal rilis di China dengan menggunakan nama berbeda yakni Samsung Galaxy A9s.

Baca juga: 5 Fitur Canggih yang Hanya Dimiliki Smartphone Xiaomi!

Terkait hal tersebut, kini telah beredarposter sebuah acara di China yang diyakini sebagai peluncuran Samsung Galaxy A9s. Dalam poster itu terdapat informasi, jika perangkat ini bakal dirilis pada tanggal 24 Oktober 2018 besok.

Copyright©Bejagadget

Untuk spesifikasinya, kemungkinan Samsung Galaxy A9s ini tak akan jauh beda dari Galaxy A9 (2018). Dimana ponsel android ini bakal hadir dengan menggunakan Layar 6.3 inch Super AMOLED dengan resolusi layar FHD+ (1080 x 2280 pixel) dan memiliki aspek rasio 18.5:9.

Baca juga: Fitur Smartphone Android Ini Sebenarnya Tidak Dibutuhkan. Setuju?

Lalu untuk bagian dapur pacunya, Samsung Galaxy A9s telah ditenagai dengan chipset Snapdragon 660 yang dipadukan dengan RAM berukuran 6 GB / 8 GB dan memori internal 128 GB. Kapasitas tersebut masih bisa diperbesar lagi dengan memori eksernal hingga 512 GB.

Yang menjadi daya tarik Samsung Galaxy A9s ini adalah adanya bekalan 4 kamera belakang untuk memanjakan pengguna yang hobi fotografi. Untuk kemara utamanya berukuran 24 MP, Kamera Ultra-wide 8 MP yang memiliki sudut pandang 120 Derajat.

Lalu dua lensa selanjutnya berukuran 10 MP untuk lensa telephoto yang memberikan 2x Optical Zoom. Sementara yang terakhir kamera smartphone tersebut berukuran 5 MP yang bakal memberikan efek kedalaman pada foto nantinya.

Lalu untuk bagian bodi depanya, Samsung Galaxy A9s dibekali dengan kamera selfie berukuran 24 MP dengan bukaan f/2.0. Dengan kamera tersebut, maka nantinya anda akan dimanjakan dengan jepretannya.

Baca juga: Samsung Siapkan Smartphone Dengan Kamera Depan Tersembunyi, Seperti Apa?