Samsung Galaxy M10 Akan Dijual Seharga Rp 1 Jutaan di Indonesia!

0
492
Copyright©TIMES Indonesia

Samsung Galaxy M10 Tampilkan Desain Layar Infinity-V

Eratekno.com – Seperti yang diketahui bersama, bahwa Samsung telah mempersiapkan jajaran produk barunya dalam keluarga Galaxy M-series untuk segera dihadirkan. Beberapa waktu lalu, pabrikan ternama Korea Selatan ini sendiri telah meluncurkan salah satu perangkatnya yang dikenal sebagai Galaxy M20, dan kali ini sang perusahaan akan menghadirkan sebuah perangkat lainnya lagi, yakni Samsung Galaxy M10.

Baca Juga : Resmi Dirilis, Samsung Galaxy M30 Hadir Dengan Baterai Jumbo!

Kehadiran Smartphone ini sendiri kembali disebut #SobatAntiLowbat yang artinya akan memiliki keunggulan daya tahan baterai dan menariknya lagi, Samsung menawarkan harga sekitar Rp 1 jutaan untuk per unit-nya. Selain itu, perangkat ini nantinya juga akan hadir dengan dukungan tampilan berlayar Infinity-V yang kekinian serta membawa kemampuan kamera ganda yang bertenaga.

Samsung Galaxy M10 sendiri akan diluncurkan ke pasar Tanah Air pada tanggal 27-31 Maret 2019 mendatang melalui toko online, seperti Lazada, JD.id, Blibli, Erafone dan Telesindoshop dengan banderolan harga yang ditawarkan senilai Rp 1.699.000. Seperti yang telah diungkapkan oleh Head of IT & Mobile Business Samsung, Denny Galant dalam keterangannya, bahwa perangkatnya tersebut hadir dengan fitur-fitur menarik untuk memenuhi kebutuhan pengguna.

Copyright©Amazon.in

“Melengkapi Galaxy M Series, Samsung meluncurkan Galaxy M10 bagi konsumen di Indonesia. Fitur unggulan seperti All Day Battery, Dual Camera lensa Ultra-Wide, serta harga terjangkau, bisa dimiliki pengguna yang ingin terus terhubung dan berbagi aktivitas keseharian mereka yang menarik,” ungkapnya.

Sementara itu, Samsung Galaxy M10 sendiri juga akan hadir dengan menampilkan bentangan layar Infinity-V seluas 6,2 inci be-resolusi HD dan diperkuat oleh prosesor octa-core Exynos 7870 yang dikombinasikan bersama RAM 2 GB.

Selain dihidupi menggunakan baterai 3400mAh dengan kemampuan bertahan hingga 24 jam waktu bicara, Samsung Galaxy M10 juga mendukung kamera ganda di bagian belakang yang masing-masing memiliki resolusi 13 MP + 5 MP dengan lensa Ultra-Wide. Sementara untuk memenuhi kebutuhan selfie pengguna, sang vendor telah menyematkan kamera depan be-resolusi 5 MP yang sekaligus berguna sebagai fitur keamanan perangkat, yakni pemindai wajah kekinian.

Baca Juga : Daftar Smartphone Android Pesaing Samsung Galaxy M20 di Indonesia, Pilih Mana?