Samsung Galaxy M10 Bakal Susul Galaxy M20 di Indonesia!

0
205
Copyright©Samsung

Berapa Harga Samsung Galaxy M10 di Indonesia?

Eratekno.com – Pekan ini pasar tanah air akan kedatangan smartphone baru milik Samsung siapa lagi kalau bukan Samsung Galaxy M20. Meskipun baru akan terjun di Indonesia namun nyatanya sang adik, Samsung Galaxy M10 sudah menyusul kakaknya.

Ya, tak hanya didatangi Galaxy M20 saja ternyata pasar Indonesia juga akan kedatangan Galaxy M10. Pihak dari Samsung Indonesia juga sudah mengkonfirmasi hal tersebut. Akan tetapi Selvia Gofar selaku Senior Product Marketing Manager IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia belum membocorkan secara rinci tentang waktu perilisan, harga dan tempat penjualan Samsung Galaxy M10.

Baca juga: Mantap, Oppo F11 Pro Punya Kamera 48 MP dan RAM 6 GB?

Samsung Galaxy M10 memang sudah ramai diperbincangkan sejak awal tahun 2019 lalu. Mengenai spesifikasi kedua smartphone, Galaxy M20 dan Galaxy M10 ini mempunyai spesifikasi yang tidak berbeda jauh.

Copyright©Samsung

Dimana Samsung Galaxy M10 ini hadir dengan layar dengan diagonal 6,22 inchi dan resolusi 1520 x 720 pixel. Berpindah ke bagian atas layar, terdapat sebuah poni mungil yang berguna untuk menampung kamera depan beresolusi 5 Megapiksel.

Baca juga: Dijual Mulai Rp 2 Jutaan, 4 Smartphone Android Murah Ini Punya Spesifikasi Kelas Menengah!

Biasanya pihak Samsung menyebut layar tersebut sebagai layar Infinty-V. Sementara untuk komponen yang tertanam pada Galaxy M10 tediri atas prosessor jenis Chip Exynos 7870 yang dikombinasikan dengan ruang penyimpanan yang memiliki dua varian yaitu RAM 2GB+16GB serta RAM 3GB + 32GB.

Supaya kinerja ponsel android ini bisa bertahan lama Samsung juga telah membekalinya dengan baterai berkapasitas 3.400 mAh. Samsung Galaxy M10 juga berjalan dengan sistem operasi android 8.1 Oreo dan hadir dengan antarmuka Experience 9.5.

Kemudian di bagian belakang terdapat pengaturan dual kamera dengan masing-masing resolusi 13 megapiksel dan 5 megapiksel untuk lensa ultrawide. Tak hanya dual kamera, pada bagian belakang juga terdapat fitur sensor sidik jari. Smartphone pertama kali hadir di India dengan Harga Samsung Galaxy M10 dijual sekitar 8.000 rupee atau setara dengan Rp. 1,5 jutaan.

Sementara untuk Samsung Galaxy M20 sendiri baru akan dipasarkan secara online pada (14/02/2019) dan dibandrol  Rp. 2,8 jutaan.

Baca juga: Fantastis, Segini Harga Samsung Galaxy S10+ Versi ROM 1 TB!