Samsung Galaxy M10 Mulai Dijual Offline, Segini Harganya!

0
1023
Copyright©RevisPhone

Harga Samsung Galaxy M10 Tetap Dijual Rp 1 Jutaan

Eratekno.com – Bahagia dan gerak cepat itulah hal yang dirasakan oleh pelanggan setia Samsung. Ya, kebahagiaan dan rasa tidak sabar dari pelanggan ini mulai bergejolak saat mengetahui kabar apabila Samsung Galaxy M10 sudah mulai dipasarkan secara offline.

Untuk anda yang ingin mengadopsi Samsung Galaxy M10 kini anda bisa datang langsung ke gerai Erafone dan ITC Roxy Mas. Seperti yang diketahui jika sebelumnya ponsel android ini sempat dipasarkan secara online yakni melalui beberapa e-commerce ternama di tanah air.

Baca juga: Dapat Potongan Harga, Realme 2 Pro (4GB) Jadi Makin Murah!

Di Erafone Harga Samsung Galaxy M10 dijual senilai Rp. 1,699 jutaan sementara di ITC Roxy Mas rupanya dijual dengan harga lebih tinggi yaitu Rp. 1,8 jutaan. Galaxy M10 menjadi smartphone Samsung yang sangat populer saat ini.

Copyright©RevisPhone

Memiliki tagline dengan hastag #SobatAntiLowbat, diklaim apabila smartphone ini mampu mendukung aktivitas keseharian terasa lebih baik. Tak hanya hadir dengan harga murah dengan desain yang menarik, Samsung Galaxy M10 juga didukung dengan teknologi terkini.

Baca juga: Buruan Beli, 3 Smartphone Android Nokia Dapat Potongan Hingga Rp 1.5 juta!

Fitur terkini yang dimiliki oleh Samsung Galaxy M10 diantaranya adalah layar yang cukup besar, jaminan after sales yang bagus sampai kinerja yang sangat mumpuni. Pada awal kemunculannya smartphone ini dipasarkan secara online dan menggunakan sistem pre-order.

Hal tersebut dinilai cukup merepotkan para pelanggan yang ingin mengadopsi Samsung Galaxy M10 ini. Seakan ingin memberikan kemudahan pada para pelanggan, akhirnya Samsung mengambil tindakan untuk memasarkan smartphone andalannya secara offline.

Galaxy M10 menggunakan  chipset Exynos 7870 Octa-Core 1.6 GHz untuk memperkuat kinerjanya. Disamping itu perangkat ini juga  berjalan dengan sistem operasi Android Oreo 8.1. Sementara untuk ruang penyimpanannya sendiri Samsung Galaxy M10 memiliki  RAM 2GB dan internal memori berkapasitas 16GB.

Samsung Galaxy M10 juga hadir dengan desain Infinity-V dan resolusi HD seluas 6,2 inchi. Berkat desain invinty-V tersebut membuat lahar terlihat sangat luas. Disamping itu, smartphone Galaxy M10 ini juga telah mengantopngi sertifikasi Widevine L1 untuk streaming konten HD tanpa ada batasan melalui aplikasi populer.

Kemudian untuk tampilan belakang Samsung Galaxy M10 hadir dengan pengaturan dual kamera. Masing-masing kamera tersebut mempunyai lensa sebesar 13 megapiksel dan 5 megapiksel lengkap dengan lampu  LED Flash.Beralih kebagian depan,  di bagian depan terlihat kamera dengan konfigurasi sebesar 5 megapiksel.

Baca juga: 3 Smartphone Android Samsung Dengan RAM 8 GB Terbaik!