Samsung Galaxy M11 Resmi Dirilis Dengan 3 Kamera Belakang, Harganya?

212
Copyright©GSMArena

Samsung Galaxy M11 Apakah Tersedia di Indonesia?

Eratekno.com – Setelah santer diberitakan pekan kemarin, akhirnya pihak Samsung secara resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka yakni Samsung Galaxy M11. Smartphone ini sudah cukup lama dinantikan setelah berbagai bocoranya beredar di dunia maya.

Samsung Galaxy M11 ini merupakan generasi penerus dari Galaxy M10 yang rilis tahun 2019 lalu. Nah dengan begitu bisa dipastikan, jika smartphone ini memiliki spesifikasi yang lebih garang lagi dibandingkan pendahulunya tersebut.

Baca juga; Resmi, Samsung Telah Meluncurkan Tablet Murah Terbarunya. Mau Beli?

Kita awali pada bagian depan, dimana Samsung Galaxy M11 ini datang dengan menggunakan layar yang cukup luas yani 6.4 inch LCD dan memiliki resolusi HD+. Smartphone ini mengusung konsep desain Infinity-O, sehingga memiliki lubang dilayar sebagai rumah kamera depan 8 MP.

Copyright©GSMArena

Sementara di Punggungnya, Samsung Galaxy M11 ini dibekali dengan tiga kamera dimana masing-masing memiliki ukuran 13 MP + 5 MP ultrawide + 2 MP Depth Sensor. Ada juga Sensor sidik jari sebagai fitur keamanan smartphone tersebut.

Baa juga; Punya Layar Terbaik, HP Samsung ini Recommended Banget Kamu Beli!

Untuk dapur pacunya, hp android ini sudah ditenagai oleh chipset Snapdragon 450 Octa-core 1.8 Ghz yang dibantu dengan RAM 3GB/4Gb. Samsung Galaxy M11 ini memiliki memori internal 32 GB/64 GB dan masih bisa diperluas lagi dengan microSD hingga 512 GB.

Samsung Galaxy M11 ini sudah berjalan pada OS Android 10, dan smartphone ini telah ditenagai oleh baterai yang cukup besar yakni 5.000 mAh dan memiliki ftur fast charging 15W untuk mempercepat pengisian daya baterainya.

Sayangnya, sejauh ini pihak Samsung belum memberikan informasi soal banderol harga Samsung Galaxy M11 serta ketersediaanya. Namun dipastikan jika smartphone ini memiliki 3 varian warna yakni Metalic Blue, Violet, dan Black.

Baca juga: Kabar Gembira Untuk Pengguna HP Samsung di Indonesia, Apa Itu?