Samsung Galaxy M30 Segera Diluncurkan, Berikut Bocoran Harganya!

0
841
Copyright©youtube.com

Samsung Galaxy M30 Akan Dirilis Awal Bulan Maret

Eratekno.com – Seperti yang diketahui bahwa belum lama ini, Samsung telah menghadirkan dua perangkat baru yang termasuk dalam keluarga Galaxy M-Series. Adapun kedua Smartphone tersebut adalah Samsung Galaxy M10 dan Galaxy M20. Dan baru-baru ini, pabrikan ternama Korea Selatan ini kabarnya tengah bersiap-siap untuk meluncurkan model dari seri tersebut, yakni Samsung Galaxy M30 yang akan muncul dalam waktu dekat ini.

Baca Juga : Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy M30 Beredar, Punya 3 Kamera dan Baterai Jumbo!

Menjelang peluncuran-nya, sejumlah bocoran tentang perangkat tersebut mulai diungkapkan, bahkan bukan hanya spesifikasi yang dimiliki saja, melainkan banderolan harga yang akan ditawarkan juga muncul ke permukaan. Sebagaimana yang dilansir dari IANS (Indo-Asian News Service) melalui NDTV telah mengungkapkan bahwa Samsung akan menjual perangkatnya tersebut dengan harga terjangkau seperti pendahulunya.

Dimana Samsung Galaxy M30 ini nanti sepertinya akan dibanderol dengan harga sekitar Rs. 15.000 atau setara dengan Rp 3 jutaan. Dari laporan yang ada juga menyebutkan bahwa perangkat generasi ketiga ini akan diluncurkan pada minggu pertama bulan Maret 2019 mendatang. Perangkat ini sepertinya juga akan menyasar generasi millenial yang mengharapkan Smartphone berkualitas dengan harga terjangkau.

Copyright©FaktualNews.co

Dengan harga yang ramah kantong, Samsung Galaxy M30 sendiri kabarnya akan menampilkan bentangan layar AMOLED seluas 6,38 inci be-resolusi FHD+ 2210 x 1080 piksel. Selain menampilkan desain Infinity-V, perangkat ini kabarnya juga akan mengunggulkan kemampuan tiga kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi utama 13 MP + dua unit lensa 5 MP, serta dilengkapi kamera selfie be-resolusi 16 MP.

Sementara itu, untuk membuatnya tampil dengan performa bertenaga, Samsung Galaxy M3 telah disenjatai oleh chipset Exynos 7904 yang dikombinasikan bersama RAM 4 Gb dan penyimpanan internal 64 GB atau 128 GB. Dan untuk membuatnya tetap bisa digunakan dalam aktivitas sehari-hari, Samsung telah menghidupi-nya dengan baterai berkapasitas besar, yakni 5000 mAh. Sekedar informasi saja, bahwa sebelumnya perangkat ini juga sempat dibocorkan melalui sertifikasi FCC dengan menyebutkan beberapa spesifikasi miliknya. Untuk lebih jelasnya, sebaiknya kita tunggu kabar terbaru selanjutnya.

Baca Juga : Dapatkan Sertifikasi, Samsung Galaxy M30 Segera Dirilis!