Samsung Galaxy M40 Disiapkan, Punya 3 Kamera Belakang?

0
339
Copyright©BGR India

Samsung Galaxy M40 Punya Spesifikasi Lebih Mantap

Eratekno.com – Sebuah smartphone terbaru diketahui baru saja memperoleh sertifikasi Wi-Fi Alliance. Diduga smartphone tersebut adalah perangkat terbaru milik Samsung yang diberinya nama Samsung Galaxy M40.

Dugaan tersebut semakin kuat, tatkala melihat saat ini Samsung tengah sibuk dengan penggarapan Galaxy M40. Menurut informasi yang diperoleh dari SamMobile mengatakan, jika saat ini salah satu perusahaan ponsel android terbesar di dunia itu tengah mengerjakan sebuah perangkat baru yang berasal dari seri Galaxy M.

Baca juga: Keran Parah, 3 Smartphone Android Samsung ini Punya Kamera 4K!

Bahkan smartphone tersebut juga hadir dengan nomor model SM-M405F. Nomor model tersebut sama persis dengan yang tertera pada sertifikasi Wi-Fi Alliance. Disamping itu, informasi lain mengungkapkan apabila Samsung Galaxy M40 mempunyai banyak keistimewaan.

Sala satunya dalam hal tempat penyimpanan, jika dibandingkan dengan smartphone sebelumnya Samsung Galaxy M40 merupakan seri M yang mempunyai tempat penyimpanan yang cukup luas. Dimana Galaxy M40 ini mempunyai kapasitas ruang penyimpanan internal sebesar 128GB.

Copyright©Droidlime

Sebagai smartphone baru wajar apabila belum banyak yang dibeberkan oleh Samsung termasuk tentang spesifikasi. Akan tetapi melihat daftar Wi-Fi Alliance sempat terungkap sedikit kabar apabila Samsung Galaxy M40 akan berjalan dengan sistem Android 9.0 Pie dan di dukung dengan kemampuan antarmuka One UI.

Baca juga: Harganya Murah, 3 Smartphone Android Ini Punya Kamera AI

Kemudian untuk sistem operasinya, kali ini agaknya Samsung masih akan menggunakan prosessor Exynos 7904 atau Exynos 9610. Prosessor tersebut seperti yang terpasang pada Samsung Galaxy M30.

Setelah mengulik tentang bagian dalam selanjutnya pindah kebagian luar, dimanan konon katanya Samsung Galaxy M40 akan hadir dengan layar Super AMOLED. Tidak hanya itu bagian layar tersebut nantinya juga akan ditanamkan fitur fingerprint sehingga mampu membuat keamanan smartphone tersebut menjadi lebih baik.

Selebihnya Samsung Galaxy M40 juga didukung dengan kemampuan Wi-Fi 2.4 GHz – 5 GHz. Sedangkan untuk konfigurasi kameranya sendiri masih belum diketahui apakah Samsung masih akan membekali perangkat terbarunya ini dengan tiga kamera belakang atau tidak.

Namun yang pasti Samsung akan memberikan sesuatu yang istimewa pada Samsung Galaxy M40. Berikutnya untuk tanggal peluncuran, lagi-lagi Samsung memilih untuk merahasiakn terkat tanggaln peluncuran.

Sepertinya tak membutuhkan waktu lama bagi Samsung Galaxy M40 untuk menampakkan diri dihadapan publik, mengingat smartphone tersebut sudah mengkantongi sertifikasi dari pihak Wi-Fi Alliance.

Baca juga: Baru Masuk indonesia, Harga Samsung Galaxy A50 Dipangkas Makin Murah!