Samsung Galaxy M40 Resmi Dirilis, Harganya Bikin Pengen!

0
11219
Copyright©Smartprix

Samsung Galaxy M40 Dibekali Dengan Layar Punch Hole

Eratekno.com – Perusahaan asal Korea Selatan yakni Samsung, nampaknya telah menemukan kesuksesan baru melalui dua seri smarthone terbaru miliknya yakni Galaxy A dan Galaxy M series. Dimana kedua seri ini sekarang begitu laris manis dipasaran, bahkan di Indonesia.

Nah kali ini, mereka telah resmi meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama Samsung Galaxy M40. Dibandingkan 3 seri sebelumnya, smartphone ini hadir dengan menggunakan konsep dan desain yang spesial.

Baca juga: Turun Harga, Berikut Ini Harga Baru 2 Smartphone Android Nokia !

Yap, Samsung Galaxy M40 hadir dengan menggusung konsep Infinity-O dimana pada bagian layarnya diberikan lubang kecil sebagai rumah kamera depan. Smartphone ini punya layar berukuran 6.3 inch beresolusi FHD.

Copyright©Smartprix

Kamera depan dari Samsung Galaxy M40 ini memiliki ukuran 16 MP yang dibekali dengan sejumlah fitur keren untuk memanjakan foto selfie pengguna. Sementara pada bagian bodi belakang, smartphone ini telah dilengkapi dengan 3 kamera berukuran 32 MP + 8 MP + 5 MP.

Baca juga: Turun Harga Lagi, 5 Smartphone Android Asus Ini Makin Murah!

Lalu untuk dapur pacunya, ponsel android ini teklah ditenagai dengan chipset Snapdragon 675 yang dibantu oleh RAM berukuran 6 GB. Samsung Galaxy M40 ini juga memiliki memori internal yang cukup besar, yakni berkapasitas 128 GB dan bisa diperbesar dengan memori microSD sampai 512 GB.

Samsung Galaxy M40 juga sudah berjalan pada sistem operasi terbaru yakni Android 9 Pie dengan antarmuka dari One UI. Untuk menemani aktifitas pengguna, dibenamkan baterai berkapasitas 3.500 mAh dan didukung fitur fast charging 15W.

Dengan spesifikasi yang begitu mantap, harga Samsung Galaxy M40 ini dibanderol senilai INR 19.990 atau setara dengan Rp 4 jutaan. Smartphone ini mulai dijual di India mulai tanggal 18 Juni 2019 dengan membawakan 2 varian warna yakni Seawater Blue dan Midnight Blue.

Baca juga: Ponsel Tahan Banting Samsung Resmi Dirilis, Harganya Segini!