Samsung Galaxy Note 10 5G Hadir dengan Memori ‘Gajah’!

0
521
Copyright©T3

Samsung Galaxy Note 10 5G Punya Memori 1 TB?

Eratekno.com – Dalam waktu dekat Samsung sudah siap untuk merilis smartphone terbaiknya yaitu Samsung Galaxy Note 10. Dilaporkan apabila Galaxy Note 10 ini hadir dengan konektivitas jaringan 5G dan kapasitas memori yang lumayan besar.

Sebagai pabrik yang sudah naik daun, wajar jika Samsung selalu meracik setiap smartphone terbarunya secara serius. Termasuk saat meracik smartphone Samsung Galaxy Note 10 ini. Semua ini dilakukannya karena mereka ingin memberikan yang terbaik untuk para pecinta smartphone di dunia. Oleh karena itu, Samsung membekalinya dengan beberapa varian RAM.

Baca juga Cara Unik Gimana Temukan HP Android yang Hilang, Udah Coba?

Mulai dari varian terbesar memiliki kapasitas RAM 12 GB dengan penyimpanan sebesar 1 TB. Kemudian untuk internal memori mencapai 512 GB. Spesifikasi yang dimiliki oleh  Samsung Galaxy Note 10 ini sekilas juga tidak beda jauh dengan yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Note 10+ dan Samsung Galaxy S1.

Copyright©T3

Satu lagi yang perlu diperhatikan, karena sudah memiliki kapasitas memori yang super jumbo oleh karena itu Samsung tidak membekali Samsung Galaxy S10 dengan slot kartu microSD. Lantas apakah  Samsung Galaxy Note 10 juga akan mengalami hal tersebut?

Baca juga ; Patuhi Pemerintah, 4 HP Android Keren ini Terancam Kena Blokir Bulan Depan!

Nah terkait hal itu pihak Samsung membelum memberikan jawaban pasti, akankah Samsung Galaxy Note 10 ini dilengkapi dengan slot microSD atau tidak.  Namun disamping itu,  bicara tentang segi desain smartphone unggulan dari Samsung ini dipastikan akan hadir dengan desain menarik.

Dimana bagian bodi Samsung Galaxy Note 10 dibalut dengan lapisan keramik dan pastinya juga memiliki pilihan warna yang elegan. Dari beberapa smartphone seri S10 rupanya Samsung Galaxy Note 10+ lah yang tetap lebih unggul.

Meski hadir dengan komponen yang lebih baik, besar kemungkinan jika Samsung Galaxy Note 10 mampu mengungguli Galaxy Note 10+. Karena Galaxy Note 10 juga sudah ditandem dengan internal memori sebesar 1 TB.

Yang menjadi pertanyaan berapa harga yang dipatok Samsung untuk 1 unit Samsung Galaxy Note 10? Lagi-lagi Samsung masih merahasiakan terkait harga sekaligus waktu perilisan. Oleh karena itu kita tunggu saja perkembangan kabar selanjutnya.

Baca juga; Lolos TKDN, Smartphone Android Samsung dengan Kamera Slider Ini Mendarat di Indonesia Pekan Depan?