Samsung Galaxy Note 10 Bakal Punya Dua Model Berbeda, Benarkah?

0
344
Copyright©Notebookcheck

Samsung Galaxy Note 10 Akan Punya Varian Mini

Eratekno.com – Belakangan ini, Samsung memang dikabarkan sedang sibuk mempersiapkan perangkat baru andalannya yang disebut-sebut sebagai Samsung Galaxy Note 10. Dimana Smartphone ini kemungkinan akan dirilis pada bulan September 2019 mendatang, namun belum juga resmi diluncurkan, sejumlah informasi tentang perangkat ini sudah banyak terungkap dalam sebuah bocoran di Dunia Maya, termasuk spesifikasi yang akan dimiliki.

Baca Juga : Smartphone Murah Samsung Galaxy A20e Dapat Sertifikat FCC, Ini Spesifikasinya?

Menariknya lagi, menurut laporan terbaru telah menyebutkan, bahwa pabrikan ternama Korea Selatan ini nantinya juga akan mengubah kebiasaannya saat merilis seri terbaru Galaxy Note hanya dalam satu model, kini salah satu vendor Smartphone ini berencana untuk menghadirkan dua varian perangkat baru, yakni Galaxy Note 10 biasa dan Galaxy Note 10 Plus.

Sebagaimana yang diketahui dari GSMArena, bahwa Samsung saat ini berencana untuk menghadirkan varian Galaxy Note 10 dengan ukuran layar lebih kecil, dimana Smartphone model ini tidak lepas dari sambutan positif terhadap Galaxy S10e. Seperti yang dikatakan oleh Marketing Samsung, bahwa Galaxy S10e sendiri memang terbukti mampu meraih sukses di sejumlah pasar, jadi pihaknya cukup percaya diri untuk menggunakan sistem yang sama dalam menghadirkan perangkat Samsung Galaxy Note 10 tersebut.

Copyright©Notebookcheck

Kendati demikian, meskipun sejumlah informasi tentang varian yang akan dihadirkan, sejauh ini belum diketahui secara pasti berapa luas bentangan layar perangkatnya tersebut. Namun, ada yang menyebutkan bahwa ada dua kemungkinan layar yang akan digunakan ini memiliki ukuran hingga 6,4 inci dan 6,7 inci.

Sekedar informasi saja, bahwa Samsung Galaxy Note 10 sendiri belum lama ini dikabarkan akan hadir sebagai perangkat pertama sang perusahaan tanpa dukungan tombol fisik, mulai dari tombol power, volume hingga Bixby, dan jika benar, maka perangkat ini menjadi Smartphone seamless. Dengan begitu, perangkat ini akan memanfaatkan gesture atau sentuhan untuk menggantikan tombol fisik untuk navigasi.

Sementara untuk rumor tentang dua varian Samsung Galaxy Note 10 sendiri, sejauh ini sang vendor belum memberikan konfirmasi tentang kabar tersebut. Untuk itu, sebaiknya kita tunggu kabar terbaru selanjutnya.

Baca Juga : Samsung Galaxy Note 10 Bakal Punya Layar 4K?