Samsung Galaxy Note 10 dengan Harga Lebih Murah Disiapkan, Kapan Rilis?

0
184
Copyright©Samsung Global

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Note 10 Lite, Dijual Lebih Murah?

Eratekno.comSeperti di ketahui belum lama ini Samsung baru saja meluncurkan smartphone flagship terbaru yakni seri Note yang di beri nama Samsung Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10 Plus dan di jual dengan harga di atas Rp 10 jutaan.

Seolah sadar bahwa Samsung Galaxy Note 10 Series dijual dengan harga yang super mahal, Samsung belakangan ini di sebut-sebut akan segera meluncurkan HP Android yang sama tapi dengan harga yang lebih terjangkau yakni Samsung Galaxy Note 10 Lite.

Sesuai dengan namanya yang memakai “Lite”, Samsung Galaxy Note 10 Lite menjadi pertanda bahwa perangkat yang akan di rilis oleh Samsung ini akan di banderol dengan harga yang lebih murah dan spesifikasi yang lebih ringan.

Baca juga : Sejutaan, Smartphone Murah Ini Bawa Segudang Fitur Luar Biasa Yang Bikin Kepincut !

Jika Samsung Galaxy Note 10 punya kode produksi SM-N770F, versi murah ini di ketahui datang dengan kode produksi SM-G770F. meski belum di konfirmasi, banyak yang memprediksi jika perangkat ini akan bernama Samsung Galaxy Note 10 Lite.

Berdasarkan spesifikasinya, HP Android flagship versi terjangkau ini akan di tenagai oleh chipset Snapdragon 855 dari Qualcomm yang di pasangkan dengan RAM berkapasitas 8GB dan memori internal sebesar 128GB yang masih bisa di perluas via MicroSD untuk penyimpanan eksternal.

Copyright©9to5Google

Beberapa bocoran lainnya soal spesifikasi veris murah Samsung Galaxy Note 10 adalah bahwa perangkat ini akan memakai baterai berkapasitas 45000mAh yang didukung pengisian cepat 45W.

Baca juga : Harga Sejutaan, Smartphone Murah Ini Segera Meluncur dengan Baterai 5000mAh dan ROM 64GB !

Untuk tampilannya, versi murah Samsung Galaxy Note 10 ini masih mengandalkan layar berukuran 6,7 inci yang mendukung resolusi Full HD+ dan prediksi menyebut akan memakai panel AMOLED.

Sektor fotografinya, Samsung Galaxy Note 10 Lite disebut-sebut akan membanggakan tiga kamera belakang yang terdiri dari 48MP, 12MP dan 5MP. untuk foto selfie dan video call, kabarnya akan disematkan kamera 32MP menghadap ke depan.

Mengenai kapan Samsung Galaxy Note 10  versi murah ini akan di rilis dan di jual secara global memang masih menjadi misteri. Jadi, mari bersabar hingga sang vendor resmi memperkenalkannya ke publik.

Baca juga : Penggila Selfie Merapat, 4 HP Android dengan Kamera Depan Terbaik Ini Layak Kamu Miliki !