Samsung Galaxy Note 10+ Juga Dirilis dengan Spesifikasi Lebih Mantap!

0
150
Copyright©android central

Samsung Galaxy Note 10+ Punya 4 Kamera Belakang

Eratekno.com – Tidak hanya Samsung Galaxy Note 10, di kesempatan yang sama Samsung juga menggandeng Samsung Galaxy Note 10+ untuk mendampingi Galaxy Note 10. Yang membedakan kedua smartphone  ini adalah layar dan spesifikasi.

Samsung Galaxy Note 10+ mempunyai spesifikasi satu tingkat diatas Galaxy Note 10. Dimulai pada bagian layar, dimana HP Android ini hadir dengan panel Dynamic AMOLED seluas 6,8 inchi.

Baca juga: 4 HP Android ini Bisa Kamu Jadikan Power Bank, Baterainya 18.000 mAh

Beralih ke bagian terpenting yaitu prosessor, Samsung Galaxy Note 10+ ini memiliki dua pilihan chipset seperti Qualcomm Snapdragon 855 Plus dan Exynos 9825 sesuai dengan tempat pemasarannya.

Copyright©android central

Untuk mengimbangi kinerja dari prosessor tersebut, Samsung juga menyandingkannya dengan memori yang cukup luas seperti RAM 12GB serta dua varian internal memori 256GB dan 512GB. Berbeda dengan Galaxy Note 10 yang tidak memiliki slot microSD, smartphone ini ternyata dilengkapi dengan slot microSD hingga 1TB.

Baca juga: Rekomendasi HP Android Triple Camera Terbaik Layak Buat Kamu Beli!

Agar Samsung Galaxy Note 10+ mampu bertahan lama, Samsung juga sudah melengkapinya dengan baterai 4.300 mAh lengkap dengan teknologi fast charging.  Mengenai sektor kamera, Samsung sudah membekalinya dengan triple camera dengan konfigurasi 12MP untuk kamera utama dengan dukungan OIS dengan bukaan ganda f/1.5 dan f/2.4.

Dua kamera lainnya terdiri atas telephoto 12MP dan kamera 16MP ultra-wide dengan sudut yang mencapai 123 derajat. Samsung Galaxy Note 10+ ini juga dibekali dengan sensor 3D Tof yang bisa digunakan untuk membuat model 3D objek secara real-time.

Tiga kamera tersebut ditatas secara vertikal dan tepat di sebalah kanannya terdapat LED Flash. Selain mampu menghasilkan gambar dengan kualitas jernih dan detail, sederet kamera tadi juga mampu menghasilkan rekaman video dengan jernih.

Selebihnya kamera tersebut juga bisa digunakan untuk meremakm video 4K dengan serangkai fitur pendukung didalamnya. Diantara fitur tersebut ada video bokeh dan fitur super steady versi baru. Lalu untuk memanjakan para pecinta selfie, Samsung juga sudah menyediakan kamera 10MP.

Sementara untuk sistem keamanan Samsung masih mempercayakan fitur fingerprint in display. Bagi anda yang ingin meminang Samsung Galaxy Note 10+, anda bisa melakukan pemesanan pada sejumlah e-commerce ternama atau datang langsung ke gerai Samsung terdekat. Dan untuk harganya Galaxy Note 10+ dibandrol seharga Rp. 16 jutaan.

Baca juga: Samsung Galaxy Note 10 Resmi Dirilis, Segini Harganya!