Samsung Galaxy Note 10 Resmi Dirilis, Segini Harganya!

0
979
Copyright©Android Central

Samsung Galaxy Note 10 Punya 3 Kamera Belakang

Eratekno.comSamsung Galaxy Note 10 menjadi smartphone milik Samsung yang ditargetkan akan rilis dalam waktu dekat ini. Tidak berbeda jauh dengan perangkat yang lainnya, Galaxy Note 10 ini juga memiliki spesifikasi yang komplit dan kuat pastinya.

Mulai dari komponen dalam, dimana Samsung Galaxy Note 10 tersebut hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 855 Plus untuk pasar Amerika Serikat dan Selatan. Sementara untuk yang dipasarkan di pasar global salah satunya di Indonesia, HP android ini hadir dengan chipset Exynos 9825.

Baca juga: Resmi Dirilis di Indonesia, Harga Oppo K3 Dibanderol Segini!

Chipset Exynos 0825 ini merupakan prosessor Exynos terbaru dari Samsung.  Untuk mengimbangi kinerja chipset tersebut, Samsung Galaxy Note 10 ini rupanya juga sudah dipadukan dengan memori yang cukup luas. Untuk RAM sendiri hadir dengan kapasitas 8GB dan internal memori sebesar 256GB.

Copyright©Android Central

Sayangnya Samsung meniadakan slot microSD untuk ponsel premium ini. Selebihnya Galaxy Note 10 ini juga masih mengandalkan kekuatan dari sistem operasi android 9.0 Pie yang sudah dilapisi dengan Intuitive One UI.

Baca juga: 4 HP Android ini Bisa Kamu Jadikan Power Bank, Baterainya 18.000 mAh

Kemudian untuk layarnya sendiri hadir dengan selebar 6,3 inchi. Kemudian untuk sistem keamanan Samsung juga masih mengandalkan sensor sifik jari dalam layar atau in display fingerprint. Samsung Galaxy Note 10 juga didukung dengan port USB C yang bersifat hybrid.

Untuk sektor kamera, Samsung sudah menyiapkan tiga komponen kamera dibagian belakang. Dimana tiga kamera tersebut terdiri atas, 12 MP kamera utama, 12MP kamera telephoto dan 16MP ultra-wide dlengkap dengan sudut 123 derajat. Sementara untuk kamera selfienya sendiri hadir dengan konfigurasi 10 MP.

Agar kinerja smartphone ini dapat bertahan lama, Samsung juga sudah membekalinya dengan baterai berkapasitas 3.500 mAh. Tidak hanya itu Samsung juga sudah mendukungnya dengan teknologi pengisian cepat atau fast charging yang di klaim mampu mengisi baterai secara penuh dalam waktu setengah jam.

Samsung Galaxy Note 10 juga memiliki tiga pilihan gradasi warna yang super cantik. Diantaranya adalah Aurora White, aurora glow dan yang terakhir adalah aurora black. Melihat spesifikasi yang dimiliki oleh perangkat tersebut, sudah terlihat jelas jika perangkat ini mengalami banyak peningkatan.

Berapa harga Samsung Galaxy Note 10 ini? Nah untuk harganya sendiri dibanderol sekitar Rp. 13 jutaan untuk Galaxy Note 10.Untuk pre-order smartphone ini bakal dibuka mulai tanggal 9 Agustus 2019 besok di Indonesia, jadi siapkan budget anda mulai dari sekarang.

Baca juga: Asyikk,, HP Android Murah Samsung Ini Dapat Update Android Pie, Kamu Punya?