Samsung Galaxy Note 20+ Dengan Jaringan 5G Nongol di Geekbench, Spesifiksinya Ngeri!

150
Copyright©GSMArena

Samsung Galaxy Note 20+ Kapan Dirilis?

Eratekno.com – Seperti yang kita ketahui,  jika saat ini Samsung Galaxy Note 20 memang belum dirilis secara resmi oleh pihak Samsung. Akan tetapi, varian Plus dari smartphone tersebut kini malah menampakkan dirinya.

Ya, Samsung Galaxy Note 20+ ini datang di laman pengujian Geekbench yang memamerkan sejumlah spesifikasi yang dimilikinya. Diketahui, jika smartphone ini bakalan datang dengan menggunakan jaringan terbaru yakni 5G didalamnya.

Baca juga: Samsung Galaxy M11 Resmi Dirilis Dengan 3 Kamera Belakang, Harganya?

Samsung Galaxy Note 20+ ini datang di laman Geekbench dengan menggunakan nomor model SM-N986U, dan memberikan sejumlah spesifikasi intinya dalam laman pengujian yang sangat populer tersebut.

Copyright©Twitter
Copyright©GSMArena

Samsung Galaxy Note 20+ ini dikabarkan bakal menggunakan sistem operasi Android 10 yang dibantu dengan RAM 8 Gb. Namun smartphone ini juga memiliki opsi yang lebih baik dengan dukungan RAM 12 GB.

Baca juga: Bersiaplah, Hp Android Dengan 4 Kamera ini Hadir Pekan depan!

Motherboard yang digunakan pada Samsung Galaxy Note 20+ ini menggunakan kode nama Kona, dan sesuai dengan chipset premium terbaru yakni Snapdragon 865 SoC. Namun kemungkinan besar bukan chip tersebut, melainkan versi lebih atasnya yakni Snapdragon 865+.

Pasalnya kode sumber yang tercantum mencatatkan jika chipset yang digunakan oleh hp android ini memiliki kecepatan 3.09 Ghz, sementara untuk chipset Snapdragon 865 keluar dengan menggunakan clockspeed 2.84 Ghz.

Namun dalam hal kinerjanya, Samsung Galaxy Note 20+ ini mampu mencatatkan skor 985 untuk pengujian Single Core, dan 3.220 poin untuk pengujian dalam Multi-core. Namun perlu anda ketahui, jika ini masih sekedar Prototype, jadi performanya pun masih bisa ditingkakan nantinya.

Baca juga: Hp Samsung Murah ini Dapatkan Update Android 10, Cek Punyamu!