Samsung Galaxy S10 Hadirkan Fitur Khusus Instagram, Seperti Apa?

0
308
Copyright©inet.detik

Pengguna Samsung Galaxy S10 Lebih Mudah Posting Foto ke Instagram Stories

Eratekno.com – Seperti yang diketahui bersama, bahwa Samsung telah merilis Smartphone barunya bertajuk Galaxy S10 di San Francisco, Amerika Serikat. Melalui acara ‘Galaxy Unpacked’ ini sendiri, pabrikan ternama Korea Selatan ini juga memperkenalkan ponsel lipat terbarunya yang disebut sebagai Galaxy Fold.

Baca Juga :Perbandingan Samsung Galaxy S10 Vs Galaxy S9, Peningkatan Apa Yang Dihadirkan?

Samsung sendiri juga memanfaatkan acara tersebut untuk mengumumkan tentang kerja sama yang dijalin bersama Instagram telah membuahkan hasil sebuah fitur ‘Instagram Mode’ yang disematkan dalam kamera Samsung Galaxy S10, Galaxy S10+ dan Galaxy S10e. Dimana fitur ini nantinya berguna untuk memudahkan pengguna dalam membagikan hasil foto secara langsung ke Instagram Stories. Sebagaimana yang disampaikan oleh Head of Product Instagram, Adam Mosseri saat di panggung.

“Kami telah bekerja sama untuk memikirkan kembali pengalaman Instagram di Galaxy S10,” ungkapnya. Dan tak perlu pikir panjang lagi, pihaknya bergegas untuk menunjukkan fungsi dan cara kerja dari fitur tersebut dengan cara melakukan selfie bersama DJ Koh selaku CEO Samsung di atas panggung dan membagikan hasilnya ke Instagram Stories dengan tagar #WithGalaxy. Jika diketahui dari selfie tersebut, ‘Instagram Mode’ secara otomatis muncul saat pengguna menjalankan kamera Galaxy S10. Namun, mode ini akan tersedia jika pengguna memiliki aplikasi Instagram di perangkatnya.

Copyright©Samsung

Dan perlu diketahui, bahwa fitur yang disematkan dalam kamera Samsung Galaxy S10 ini sendiri juga menghadirkan banyak mode untuk meningkatkan kualitas selfie pengguna, seperti mode Panorama, dan Pro. Dengan begitu, pengguna juga lebih mudah membagikan jepretan tersebut secara langsung di Instagram Stories mereka.

Sementara itu, Samsung sendiri diketahui telah menjalin kerjasama dengan beberapa layanan lainnya seperti Line, Snow dan Snapchat. Selain itu, mereka juga membuka SDK aplikasi kamera mereka, jadi pihak pengembang lain bisa memanfaatkan fitur kamera Samsung Galaxy S10 tersebut di aplikasinya. Dan perlu diingat, bahwa dengan SDK baru ini, untuk foto yang diambil dari aplikasi ketiga, hasilnya akan tetap bagus dan berkualitas.

Baca Juga :Tiga Samsung Galaxy S10 Resmi Diluncurkan, Berikut Spesifikasi Andalannya!